SINJAI – Pelaksana Tugas Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman, mengutus timnya untuk melayat ke rumah duka salah seorang warga Kabupaten Sinjai yang dikabarkan membawa pulang jenazah bayinya dengan menggunakan sepeda motor setelah dirawat di salah satu Rumah Sakit di Bone, Selasa (1/2/2022).

Baca Juga : Plt Gubernur Sulsel Komitmen Perjuangkan TPP ASN di Tengah Pandemi Covid-19

Hal ini disebabkan adanya kabar tentang warga Sinjai yang membawa jenazah bayinya menggunakan sepeda motor dari Kabupaten Bone menuju rumahnya di Kelurahan Samataring, Kecamatan Sinjai Timur, Kabupaten Sinjai, karena tak sanggup membayar biaya ambulans.

Tim yang diutus Plt Gubernur Sulsel, Andi Alti diterima oleh ayah si bayi bernama Asdar di kediamannya di lingkungan Batulappa, Kelurahan Samataring, Kec. Sinjai Timur, Kab. Sinjai.

Pihak keluarga yang masih sedih atas kehilangan bayinya di usia 7 bulan mengucapkan terima kasih atas empati dari Plt Gubernur Sulsel.

“Terima kasih atas rasa empati bapak Plt Gubernur Sulsel, bapak Andi Sudirman kepada keluarga kami. Semoga menjadi amal ibadah, Aamiin,” kata Asdar saat menerima bantuan dari Plt Gubernur Sulsel.

Terpisah, Plt Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman menyampaikan duka atas meninggalnya bayi pasangan suami istri, Asdar dan Juliatun Mariani.

“Kami turut berduka cita kepada keluarga bapak Asdar. Kita juga harap kejadian seperti ini tidak terulang lagi,” ujarnya.

Ia pun berharap, seluruh layanan kesehatan senantiasa memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat. Apalagi pekerjaan di bidang kesehatan adalah pahlawan kemanusian.

Baca Juga : Minyak Goreng Langka, Plt Gubernur Kerahkan KPPU dan Satgas Pangan Lakukan Pemantauan