DPRD Makassar

MYL Pastikan Kesediaan Plt Gubernur Hadiri Hari Jadi Pangkep

MYL Pastikan Kesediaan Plt Gubernur Hadiri Hari Jadi Pangkep
Bupati Pangkep, Muhammad Yusran Lalogau (MYL) bersama rombongan, temui Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman di kediamnnya terkait kesediaannya menghadiri rangkaian kegiatan Hari Jadi ke-62 Tahun Kabupaten Pangkajene dan Kepulauan (Pangkep). Rabu (2/2/2022)

PANGKEP– Bupati Pangkep, Muhammad Yusran Lalogau (MYL) bersama rombongan, temui Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman di kediamnnya terkait kesediaannya menghadiri rangkaian kegiatan Hari Jadi ke-62 Tahun Kabupaten Pangkajene dan Kepulauan (Pangkep). Rabu (2/2/2022).

Baznas Pangkep Peringati Hari Jadi yang ke-21 Tahun

Hari Jadi Pangkep jatuh pada tanggal 8 Februari, namun kegiatannya akan dilaksanakan pada 26 Februari, hal tersebut kata MYL mengingat banyaknya kegiatan yang bertepatan dengan agenda bapak Plt. Gubernur sehingga pelaksanaan diundur ke tanggal tersebut.

“Tadi menemui langsung, bapak Plt. Gubernur, agar hadir di peringatan Hari jadi kabupaten yang di kenal dengan sebutan Butta Siang atau Kabupaten Pangkajene dan Kepulauan,” kata Myl.

Lebih lanjut, Myl menirukan ungkapan Plt. Gubernur Sulsel.

“Saya akan usahakan hadir pak bupati, karena sudah datangki ini undangka langsung,” kata MYL menirukan ucapan Plt. Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman.

Myl juga menyampaikan, agar pelaksanaan Hari Jadi ke-62 Pangkep, tetap menerapkan protokol kesehatan di tengah pandemi Covid-19.

Rombongan Bupati Pangkep ditemani sejumlah pejabat pemerintah Kabupaten Pangkep, seperti Sekretaris Daerah dan beberapa kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

Baca Juga : Bupati MYL Beri Dukungan Atlet Pangkep Cabang Dayung yang Lolos Porda