MAKASSAR – Gojek komitmen dukung Pemerintah Kota Makassar sukseskan Makassar Recover. Wujud dukungan ditunjukkan dengan melibatkan ratusan Mitra Gojek dalam program vaksinasi COVID-19, di Phinisi Point Mall, Sabtu (03/04/2021).

“600 Mitra Gojek yang beroperasi di kota Makassar menerima vaksin hari ini, hal ini wujud dukungan akan program pemerintah kota Makassar, dan juga untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat,” ujar Senior Manager Public Policy and Government Relations Gojek Sulawesi, Mohammad Khomeiny.

“Dengan vaksinasi ini semakin memperkuat protokol kesehatan J3K (Jaga Kebersihan, Kesehatan dan Keamanan) Gojek yang terdepan dan komprehensif,” tambah Khomeiny.

Kegiatan vaksinasi COVID-19 Mitra Gojek dihadiri secara langsung oleh Ketua TP-PKK Makassar, Indira Yusuf Ismail, sekaligus menyatakan kegiatan dibuka secara resmi.

“Apresiasi kepada Gojek, yang telah menginisiasi vaksinasi bersama Dinas Kesehatan Kota Makassar. Gojek, transportasi publik yang pertama berinisiasi untuk memvaksin seluruh anggotanya,” ujar Indira.

Hal ini juga bernilai positif, untuk menambah keyakinan masyarakat bahwa vaksin aman dan halal.

“Tetap  berbaik sangka dengan apa yang telah diprogramkan pemerintah, Presiden Jokowi, semoga pandemi segera berakhir dan masyarakat selalu sehat,” lanjutnya.

Hal senada diungkapkan Plt Kepala Dinas Kesehatan Kota Makassar, dr Khadijah Iriani, dimana vaksin bukan hanya untuk melindungi diri sendiri, tetapi juga melindungi keluarga dan masyarakat pengguna Gojek.

“Jangan ragu, ayo berbondong-bondong vaksin, ajak keluarga. Vaksinasi bentuk peduli kita agar terhindar dari Covid19,” tuturnya.