MAKASSAR – Walikota Makassar Moh Ramdhan “Danny” Pomanto turut hadir pada perayaan paskah umat kristiani di Gereja Toraja Jemaat RAMA, Jalan Dirgantara Makassar, Minggu (4/4/2021).

Dalam perayaan paskah Danny Pomanto mengajak jemaat gereja toraja memperkokoh kerukunan umat beragama di dunia agar tercipta kedamaian semesta.

“Hari paskah merupakan jantungnya umat Kristianus  semoga perayaan ini menjadi momentum agar dapat saling memperkuat keimanan bersama agama lainnya untuk memperkokoh kerukunan umat beragama demi kedamaian semesta,”kata Danny.

Terkait insiden di Gereja Katedral pekan lalu, Walikota Danny Pomanto menjelaskan bagaimana sistem CCTV pemerintah kota Makassar bekerja dengan baik.

“Insiden Katedral cepat terungkap pelakunya dan  jaringannya berkat CCTV pemerintah kota Makassar. hanya dalam hitungan jam saja semuanya terungkap. Kita dapat menepis kabar bohong atau hoax yang bisa memecah kerukunan umat beragama,,” jelasnya.

Di perayaan hari paskah juga dirangkaikan dengan  hari ulang tahun Gereja Toraja yang ke 31 tahun. Danny menuturkan harapannya.

“Gereja Toraja Jemaat RAMA atau Rantepao Makale semoga bisa menjadi tempat untuk merangkul semua usia umat kristianus apalagi anak remaja agar lebih meningkatkan keimanannya dan terhindar dari pengaruh buruk di luar,” kuncinya.