KRIMINAL – Seorang satpam berinisial AWS (40) di salah satu RS (Rumah Sakit) rujukan di Bandung, Jawa Barat, mencabuli salah satu anak pasien rawat inap berusia 13 tahun.

Baca Juga : Bocah SD Dicabuli Depan Teras Masjid Oleh Pria di Bengkulu

Aksi bejat AWS diketahui telah dilakukan sejak Oktober hingga Desember 2021. Dan baru terungkap saat polisi mendapatkan laporan keluarga korban pada 15 Desember 2021.

Dilansir dari Tribunnews, Kasat Reskrim Polrestabes Bandung, AKBP Rudi Trihandoyo menjelaskan kronologi kejadian.

“Awalnya, pelaku dan korban berkenalan pada Oktober 2021. Pelaku yang merupakan satpam rumah sakit, bertemu dengan korban yang saat tu sedang menunggu orang tuanya yang menjalani perawatan di rumah sakit,” jelasnya.

Dari pertemuan tersebut, pelaku mendekati korban dan resmi berpacaran. Hingga AWS diketahui membujuk untuk melakukan hubungan suami istri dengan janji akan bertanggung jawab.

“Pelaku menjanjikan, kalau ada apa-apa pelaku akan bertanggung jawab. sehingga, korban akhirnya mau melakukan hubungan layaknya suami istri dengan pelaku,” lanjutnya.

Rudi mengatakan, korban dicabuli sebanyak lima kali di berbagai tempat.

“Aksi bejat tersebut dilakukan sudah lima kali di berbagai tempat, seperti kontrakan, dan salah satu bangsal RS rujukan di Kota Bandung,” katanya, Jumat (4/2/2022).

Polisi akhirnya menangkap pelaku di kediamannya usai mendapat laporan dari pihak keluarga korban.

Baca Juga : Jadi Korban Pencabulan, Kakak Beradik di Magetan Lapor Polisi