MAKASSSAR – Baru-baru ini Shannon Wong, yang merupakan teman dekat dari Athalla Naufal baru saja membagikan sebuah video kekerasan yang dialaminya ke lama Instagramnya.

Baca Juga : Venna Melinda Bantah Isu Tengah Berbadan Dua Menjelang Pernikahan

Dalam video tersebut Shannon tampak berdebat dengan ayahnya sendiri. Hingga sang adik Sharon Wong mengunggah bahwa penyebab perdebatan itu dikarenakan sang kakak seringkali membohongi orang tuanya sendiri, dan pergi bersama sang kekasih hingga mabuk-mabukan.

Belakangan nama Athalla Naufal mencuat sebagai pria yang diduga memberikan pengaruh buruk kepada Shannon dan memicu kemarahan ayahnya.

Namun, Athalla membantah bahwa telah memberikan pengaruh buruk kepada Shannon.

“Aku selalu ngasih pengaruh baik ke dia. Dia pun juga tau itu,” ujarnya, dikutip dari YouTube KH Infotaiment.

Pada Jumat (4/2/2022) Athalla memenuhi panggilan kepolisian, dan mendatangi Polresta Bogor dengan didampingi kuasa hukumnya, Lapana Saragi dan Ferry Irawan.

Menurut pengacaranya, bahwa pada saat pemeriksaan, penyidik memberikan pertanyaan terkait Shannon

“Kehadiran kami hari ini sudah selesai, pertanyaan semua sudah cuma ada lima pertanyaan. Pernyataannya sudah kami jawab semua, seputar masalah Shannon,” terangnya.

Menurutnya, Athalla pun juga tidak tau menau soal permasalahan keluarga yang dialami oleh Shannon.

“Athalla tidak tahu menahu mengenai masalah atau hubungan yang terjadi. Athalla hanya orang luar. Dia hanya terbawa-bawa. Jadi otomatis semua sudah kami jawab dan kami sampaikan semuanya,” tuturnya.

Pihak Athalla juga belum mengetahu siapa yang membuat laporan dugaan kasus penganiayaan yang dialami Shannon.

“Kita jujur nggak tau siapa pelapornya. Tadi disebutkan nama, tapi nama itu nggak ada yang kami kenal,” pungkasnya, dilansir sindonews.com.

Baca Juga : Kakanwil Kemekumham Sulsel Berikan Arahan Kepada 3 Kepala UPT