MAKASSAR – Menonton film merupakan kegiatan yang dapat dilakukan untuk mengisi waktu luang sekaligus menghilangkan penat. Film bergenre action juga bisa menjadi salah satu pilhannya.

Baca Juga : Capai 5M Setahun, Pajak Deddy Corbuzier Naik 35 Persen

Di zaman sekarang, platform untuk menonton sudah mudah didapatkan salah satunya, Netflix. Nah, di Bulan Februari ini bagi kalian yang menyukai film bergenre action jangan sampai ketinggalan menonton film berikut

1. Rush
Jika anda menyukai film balap, maka Rush adalah salah satu fim yang sempurna untuk ditonton. Film ini mengisahkan pertarungan antara pembalap Inggris James Hunt, yang diperankan oleh Chris Hemsworth, dan pembalap Austria Niki Lauda, yang diperankan oleh Daniel Bruhl.

Dari durasi film selama dua jam ini, akan menjadi balapan yang belum pernah Anda saksikan

2. Inglourious Basterds.

Film ini dibintangi oleh Brad Pitt, Christoph Waltz, Michael Fassbender, Eli Roth, Diane Kruger, dan banyak lainnya. Kami tidak akan memberikan apa pun, tetapi Anda akan benar-benar terpesona sepanjang jalan.

Film ini menceritakan sejarah alternatif dari era Nazi.

3. The Harder They Fall
Film terakhir, dan terbaru, dalam daftar adalah film action Barat yang dibintangi oleh Jonathan Majors, Idris Elba, Zazie Beetz, dan Regina King, di antara banyak lainnya.

Ini serba cepat, menyenangkan, dan membuat Anda mendukung beberapa orang jahat yang melakukan hal-hal baik. Anda akan tertawa, ataupun menangis.

Baca Juga : Unik! Taktik Sat Brimob Polda Sulsel Tarik Perhatian Anak untuk Vaksinasi