SINJAI – Diketahui Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel, H.M Taufan Pawe bersama Ketua DPD Golkar Sinjai, Andi Kartini Ottong yang juga merupakan Wakil Bupati Sinjai terjun langsung menyalurkan bantuan kepada korban kebakaran pasar Sinjai. 

Baca Juga : Bantu Warga Pra-sejahtera, IWATI Apresiasi Tindakan Taufan Pawe

Di tengah kegiatan tersebut Taufan Pawe mendoakan Andi Kartini Ottong dapat terpilih menjadi Bupati Sinjai di Pemilu 2024 mendatang.

Taufan Pawe Doakan Andi Kartini Ottong Terpilih di Pemilu 2024
Taufan Pawe mendoakan Andi Kartini Ottong dapat terpilih menjadi Bupati Sinjai

“Hadir di tengah-tengah masyarakat bersama kita semua, Wakil Bupati Sinjai, Andi Kartini Ottong mudah-mudahan beliau jadi bupati (Sinjai),” tuturnya.

Kehadiran Wakil Bupati Sinjai ini merupakan bentuk pengabdiannya terhadap masyarakat Sinjai yang sedang terdampak musibah kebakaran. 

“Kita bertemu di tengah terik matahari ini karena sedang berduka. Kita duduk disini karena pengabdian kepada masyarakat,” ungkapnya. 

Selain bantuan dari Golkar, Taufan Pawe juga berharap kepada Bupati dan Wakil Bupati Sinjai membangun Pasar Sentral Sinjai ini agar bisa beroperasi secara maksimal. 

“Kita hadir disini bukan hanya membawa Golkar, tapi saya hadir membawa juga hati saya untuk bapak ibu semua. Mudah-mudahan bapak Bupati dan Ibu Wakil Bupati Sinjai bisa membangun pasar untuk kemaslahatan masyarakat,” jelasnya. 

Sedangkan, Ketua DPD II Golkar Sinjai, Andi Kartini Ottong mengaku, saat ini pemerintah Sinjai sudah melakukan pendataan seluruh korban kebakaran. 

“Insyaallah pihaknya melalui dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Sinjai akan melakukan rapat evaluasi bersama bapak Bupati Sinjai,” pungkasnya.

Baca Juga : Andi Sudirman Sulaiman Kebut Vaksinasi Bangun Herd Immunity