Makassar – Warga Kecamatan Ujung Tanah, Kota Makassar, menyampaikan aspirasinya kepada Dinas Pekerjaan Umum Makassar mengenai infastruktur perbaikan jalan raya yang harus cepat diperbaiki tepatnya di pertigaan lampu merah Jl. Yos Sudarso (Samping POM AL), Sabtu (5/2/2022).

Baca Juga: Dinas PU Makassar Siapkan Tim Pendamping Sosialisasi IPAL Losari

Humas Dinas PU Makassar, Hamka Darwis sebagai penyambung lidah masyarakat atas keluh kesah yang dirasakan mengenai jalan raya yang rusak, dan kini telah menurunkan 10 personil untuk mengkordinir terkait perbaikan jalan tersebut.

Salah seorang warga Kecamatan Ujung Tanah, Akil Djamaluddin sangat mengapresiasi kinerja Pemerintah Kota Makassar, atas pengaduan warga yang telah disampaikan kepada Dinas PU Makassar beberapa hari yang lalu. Akhirnya Badan Pemeliharaan Jalan (BPJ) PU Makassar, langsung terjun ke Lokasi untuk memperbaiki jalanan yang rusak.

“Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada Dinas PU Makassar terkhusus ibu kadis yang merespon cepat keluhan kami mengenai jalanan yan rusak beberapa hari lalu,” ungkapnya melalui tayangan video.

Akil juga mengucapkan terimakasih kepada pekerja yang telibat memperbaiki jalanan tersebut sehingga masyarakat dapat berkendara dengan baik.

Baca Juga: PPID Dinas PU Makassar Jadi Narasumber Diskusi Redaksi Rakyat News

“Ibu Kadis PU Kota Makassar berkomitmen untuk senantiasa menjawab pengaduan dan kebutuhan warga terkait infrastruktur yang ada di wilayah. Pesan ibu Kadis bahwa harus bekerja cerdas dan cepat,” katanya.