MAKASSAR – Pemerintah tingkat Kecamatan Mariso, Kota Makassar mengelar Rapat Koordinasi (Rakor) yang di pimpin oleh Camat Mariso, Juliaman. Dihadiri oleh Sekertaris Camat, Muh Ikbal, Serta Lurah se-Kecamatan Mariso.

Baca Juga : Sat Lantas Polres Sidrap Tertibkan Pemilik Sepmor Berknalpot Brong

Rakor yang digelar di kantor Kecamatan Mariso, Kota Makassar, Selasa (8/2/2022). Membahas 3 program utama yang akan dikerjakan oleh perangkat kerja, Pemerintah Kecamatan Mariso.

Camat Mariso, Juliaman, dalam arahannya menyampaikan agar satuan kerja memaksimalkan vaksinasi 100 persen ditingkat RT, RW, dan Kelurahan.

Lanjutnya, ia juga mengajak satuan kerjanya untuk mengedukasi warga agar tidak membuang sampah disembarang tempat, serta mengingatkan masyarakat agar membuang sampah sesuai jadwal yang ditentukan.

Terakhir, ia menghimbau kepada para Lurah Kecamatan Mariso agar mampu meminimalisir persoalan yang berpotensi menggangu stabilitas keamanan dan ketentraman Wilayahnya.

Baca Juga: Gelar Apel Pagi, Camat Mariso Ajak Masyarakat Jaga Kebersihan

“Memaksimalkan Vaksinasi 100% di tingkat RT-RW dan Kelurahan, Mengedukasi warga agar membuang sampah sesuai jadwal dan menjaga stabilitas keamanan dan ketenteraman wilayah,” ujarnya dikutip dari halaman Instagram @mariso_makassar.