DPRD Makassar

Konfirmasi Insiden Lapangan Emmy Saelan, Dispora Koordinasi Camat Rappocini

Konfirmasi Insiden Lapangan Emmy Saelan, Dispora Koordinasi Camat Rappocini
Camat Rappocini, Syahruddin, mendampingi Kadis Dispora Makassar, Andi Patiware melaksanakan pertemuan bersama warga terkait insiden yang terjadi di Lapangan Emmy Saelan, Kelurahan Bonto Makkio, Senin (07/02/2022).

MAKASSAR – Camat Rappocini, Syahruddin, mendampingi Kadis Dispora Makassar, Andi Patiware melaksanakan pertemuan bersama warga terkait insiden yang terjadi di Lapangan Emmy Saelan, Kelurahan Bonto Makkio, Senin (07/02/2022).

Baca Juga : Camat Rappocini Buka Koordinasi Pelaksanaan PKH

Kejadian bermula ketika oknum masyarakat mengganggu penyeleggaraan Piala Wali Kota Liga l Askot PSSI Makassar beberapa hari yang lalu di Lapangan Emmy Saelan.

Dalam hal ini, Andi Patiware menegaskan, Dispora Kota Makassar tidak pernah mengeluarkan SK dan dokumen tentang pengelola Lapangan Emmy Saelan.

“Kami merespon kejadian itu. Ada oknum masyarakat mengaku sebagai pengelola lapangan Hertasning Emmy Saelan. Pada intinya Dispora Makassar tidak pernah mengeluarkan SK dan Dokumen tentang pengelolaan,” tegasnya.

Syahruddin selaku Camat Rappocini berniat mengatur pengelolaan Lapangan Emmy Saelan dengan Dispora Kota Makassar.

“Saya berniat mengatur ini, saya sudah koordinasi dengan pak Kadis ini lapanganta, ini adalah aset Pemkot yang pengelolaannya ada di Dinas Pemuda dan Olahraga yang harus kita kelola dengan baik. Karena kalau tidak, dapat berpotensi menjadi korupsi,” jelas Syahruddin.

Baca Juga : Buka Musrenbang Kecamatan, Bupati Bantaeng : Siapkan Skema Program Prioritas