MAKASSAR – Bukit Baruga kini menghadirkan promo spesial untuk kluster terbaru dengan mengangkat tema Lucky Sale setelah menggelar soft launching yang memperkenalkan kluster terbarunya.

Hal ini juga merupakan rangkaian memeriahkan tahun baru imlek yang jatuh di awal bulan Februari 2022. Menariknya, program ini berlaku untuk 3 tipe terbaru dari perumahan Bukit Baruga yang berada di kawasan Bali Regency, diantaranya tipe Petunia, tipe Plumeria, dan tipe Padma.

Baca juga : Beli Rumah di Bukit Baruga dengan Hadiah Spesial Umroh Gratis

Marketing Communication Manager Bukit Baruga, Ralie Karya Agriawan menjelaskan bahwa dalam program Lucky Sale, pelanggan dapat menikmati harga spesial yang diberlakukan.

“Bukan hanya itu, kami pun memberikan keuntungan lainnya yakni untuk tipe Petunia, bagi 15 pelanggan pertama akan memperoleh  free smarthome system, kanopi,  maupun AC. Sementara tipe Plumeria untuk 4 pelanggan pertama dan tipe Padma untuk 6 pelanggan pertama,” paparnya.

Contoh rumah di Perumahan Bukit Baruga

“Empat tipe ini tersedia dalam dua lantai, dan dengan harga terbaik. Tipe Petunia memiliki luas 68 m2 / 90 m2 (6×15) dengan harga mulai 700 jutaan rupiah. Tipe Plumeria hadir dengan luas 88 m2 / 105 m2 (7×15) dengan harga mulai 900 jutaan rupiah. Tak hanya itu, untuk tipe Padma memiliki luas 110 m2 (8×15) dengan harga mulai 1,3 milyar,” tambahnya.

Perumaha Bukit Baruga terus berkembang sebagai kawasan perumahan yang mengedepankan konsep alam dan budaya lokal. Namun tidak kalah pentingnya adalah, bagaimana menciptakan lingkungan dengan fasilitas perumahan yang aman dan nyaman bagi keluarga anda.

Dimana fasilitas yang dihadirkan diantaranya fasilitas ruang ibadah, area olahraga yang terdiri dari lapangan tennis maupun driving range golf, serta wahana permandian Bugis Waterpark Adventure. Bukit Baruga menawarkan sistem keamanan 24 jam bagi seluruh penghuninya.