MAKASSAR – Keluhan warga yang masuk ke Dinas PU (Pekerjaan Umum) Kota Makassar tanggal 5 febuari 2022 terkait adanya jalan yang jebol di lokasi Jalan Manuruki II Lorong 8 B Kelurahan Mangasa, Kecamatan Tamalate ditanggapi cepat oleh Dinas PU Kota Makassar, Rabu (9/2/2022).

Humas Dinas PU Kota Makassar, Hamka Darwis menjelaskan pada tanggal 5 febuari 2022 warga atas nama ibu Nurwahida melaporkan adanya jalanan yang jebol.

Baca Juga : Dinas PU Makassar Respon Aspirasi Warga Tentang Perbaikan Jalan

Setelah mendapat laporan terkait keluhan warga, Dinas PU Kota Makassar di tanggal 6 febuari 2022 mensurvei lokasi jebolnya jalan dan di tanggal 7 febuari 2022 Dinas PU kota Makassar mengerjakan jalanan yang jebol tersebut.

Dinas PU Kota Makassar Cepat Tanggapi Keluhan Masyarakat
Foto: Dokumen Istimewa.

HD sapaan Humas PU Kota Makassar menjelaskan sesuai arahan Kepala Dinas PU Kota Makassar Zuhaedah Zubir harus cepat dan tepat dalam menangani keluhan masyarakat.

Di tempat tempat terpisah ibu Nurwahidah warga Kelurahan Mangasa, Kecamatan Tamalate menjelaskan pada saat beberapa waktu yang lalu saat mengikuti Musrembang Kelurahan Mangasa dirinya mendengar pemaparan dari Humas PU Kota Makassar bahwa jika ada jalanan yang mau ditempel atau yang jebol bisa diperbaiki oleh Satgas PU.

Oleh karenanya dirinya melaporkan adanya jebolnya jalanan tersebut. Apresiasi dan terima kasih kepada Dinas PU Kota Makassar yang telah cepat merespon keluhan warga masyarakat Kota Makassar.

Baca Juga : Buka Puasa Bersama Santri Pondok Pesantren Ashabul Jannah Bolangi Gowa

Pilihan Video