MAKASSAR – Unhas (Universitas Hasanuddin) menggelar kegiatan Pelantikan Bersama, Ketua UKM (Unit Kegiatan Mahasiswa) Periode 2022, yang berlangsung secara offline di Auditorium Prof Aminuddin, dan online melalui virtual zoom meeting, Kamis (10/2/2022).

Baca Juga : Gelar Perkenalan Dunia Kampus, SPIDI Maros Kunjungi Unhas

Kegiatan ini diawali dengan penandatanganan fakta integritas dan serah terima jabatan pengurus UKM lama ke pengurus baru dari bidang olahraga dan seterusnya secara bergiliran.

Ada sebanyak 33 ketua yang akan dilantik dari semua UKM dan 1 ketua forum bersama di Universitas Hasanuddin.

Pelantikan pertama dimulai dari bidang olahraga dan seterusnya oleh Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Alumni Universitas Hasanuddin, Prof. Dr. drg. A. Arsunan Arsin, M.Kes.

Dalam sambutannya usai pelantikan, Prof. Arsunan Arsin mengucapkan, selamat kepada semua Pengurus UKM terpilih periode 2022.

“Selamat dan sukses untuk semua Pengurus UKM terpilih periode 2022 serta terima kasih kepada pengurus lama atas satu tahun periode kita bersama,” ucapnya.

Ia berharap, semua pengurus terpilih mampu menunjukkan eksistensi dirinya dalam kepengurusan periode 2022 ini.

“Semua orang punya masanya, untuk itu saya berharap kepada semua pengurus terpilih tahun ini, mampu menunjukkan eksistensi dirinya bahwa ia hadir pada masanya,” tuturnya.

Di tempat yang sama, Koordinator Forum Bersama Periode 2022, Muh. Faiq Qushayyi mengingatkan, kepengurusan tahun ini menjadi amanah bagi pengurus baru terpilih.

“Setiap orang punya masanya, dan tahun ini sudah menjadi masa kita sebagai senior yang akan membimbing adek-adek ta. Amanah tahun ini akan kita emban bersama, mari ki saling bersinergi, berkreativitas, menciptakan gebrakan baru dan prestasi-prestasi di UKM Universitas Hasanuddin. Mari ki totalitas tanpa batas,” tutupnya.