MAKASSAR – Astra Motor main dealer Sulawesi Selatan (Asmo Sulsel) memberikan dua layanan gratis bagi insan pers untuk memperingati Hari Pers Nasional 2022 dalam program bertajuk ‘Astra Motor Sahabat Pers’. Belaku mulai 9 hingga 15 Februari 2022.

Baca Juga : Bersiap! Asmo Sulsel Segera Luncurkan Motor Sport Advanture New Honda CB150X

Dua layanan gratis tersebut merupakan apresiasi bagi insan pers yang terdiri dari service dan ganti oli khusus sepeda motor honda.

Kepala Wilayah Astra Motor Sulawesi Selatan, Thamsir Sutrisno mengatakan, insan pers, baik itu jurnalis maupun karyawan media massa lainnya yang bekerja di balik layar, memiliki peranan besar dalam penyebaran informasi positif tentang Honda.

“Kami ingin memperingati Hari Pers Nasional sebagai bentuk apresiasi terhadap sahabat pers yang ada di wilayah pemasaran Main Dealer Astra Motor Sulsel,” ungkap Thamsir.

Thamsir juga menambahkan, sebagian besar jurnalis menggunakan sepeda motor untuk mobilitas saat liputan.

“Sebagian besar jurnalis menggunakan sepeda motor untuk mobilitas saat liputan. Untuk itu, kami ingin motor yang dikendarai bisa selalu aman dan prima, sehingga mendukung aktifitas insan pers saat mengejar berita,” tambahnya.

Pada HPN 2022, Astra Motor juga tetap berkomitmen menerapkan protokol kesehatan berlaku untuk memutus rantai penyebaran Covid-19 yang masih melanda Indonesia.

Adapun program service dan ganti oli gratis ini dilakukan serentak di 12 kota di Indonesia, mulai dari Bengkulu, Sumatera Selatan, Jakarta, Jawa Tengah, Yogyakarta, Bali, Nusa Tenggara Barat, Kalimantan Timur 1 & 2 (Balikpapan & Samarinda), Kalimantan Barat, Sulawesi Selatan, hingga Papua.

“Semoga dalam rangka peringatan Hari Pers ini, Insan Pers beserta Astra Motor dapat terus satu hati menebar informasi, satu hati menebar manfaat, serta satu hati mewujudkan mimpi masyarakat,” pungkas Thamsir.

Baca Juga : PCX Stream Concert, Asmo Sulsel Gelar Konser di Atas Awan