MAKASSAR – Camat Tallo, Alamsyah Sahabuddin didampingi Lurah Ujung Pandang Baru, Andi Mutmainnah, melakukan silaturahim bersama RT RW kelurahan Ujung Pandang Baru, bertempat di kediaman ketua RW 04, Muhdar, Jalan Ade Irma Nasution, Kecamatan Tallo, Rabu (9/2/2022).

Baca Juga : Optimalkan Pelayanan, Kecamatan Mariso Usul Pembangun Infrastruktur

Kedatangan Alamsyah bersama rombongan disambut baik dan gembira oleh para ketua RT RW Kelurahan Ujung Pandang Baru.

Camat Tallo Lakukan Silaturahmi dengan Warga Kelurahan Ujung Pandang Baru
Kedatangan Alamsyah bersama rombongan disambut baik dan gembira oleh para ketua RT RW Kelurahan Ujung Pandang Baru

Menurut Alamsyah, menyambung silaturahmi adalah satu amalan yang mulia, maka dari itu dirinya selalu melakukan safari di masjid-masjid dan kini memprogramkan safari lorong untuk menyentuh hati warganya.

Selain itu, dengan silaturahim Alamsyah dapat berkomunikasi langsung dengan warga terkait permasalahan yang ada di lapangan, serta langkah efektif untuk menyukseskan program-program pemerintah di Kecamatan Tallo.

“Terimakasih atas sambutannya perkenalkan saya Alamsyah Sahabuddin, camat baru disini izinkan saya jadi pelayan disini, melalui silaturahim ini selain untuk saling mengenal, juga untuk bagaimana bisa berkomunikasi secara langsung bila ada permasalahan dilapangan,” paparnya.

Ia juga mengajak masyarakat Kelurahan Ujung Pandang Baru untuk bersinergi dalam menyukseskan program pemerintah Kota Makassar.

“Selain itu juga melalui silaturahmi ini saya mengajak kepada ketua RT/RW, Tokoh masyarakat Kelurahan Ujung Pandang Baru agar bersama sama bersinergi menyukseskan program pak wali dan Ibu wawali,” tutur Alamsyah

Diakhir, Ia berharap agar, RT/RW dan juga lurah untuk segera melakukan koordinasi jika terdapat masalah di Lapangan.

“Saya harap RT RW dan Lurah selalu bersinergi menyukseskan program pemerintah kota Makassar, dan jika ada permasalahan di lapangan cepat dikomunikasikan,”tutur Alamsyah