MAKASSAR – Kalapas Perempuan Sungguminasa Kemenkumham Sulsel, Dyah Wandansari Sabtu (12/02) mengatakan, sebanyak 21 petugasnya telah menerima Vaksin Booster.

Vaksinasi dilakukan oleh tim vaksinator Covid-19 Puskesmas Paccelekkang Kabupaten Gowa.

Baca Juga : Kakanwil Kumham Sulsel Minta Kalapas Cegah Peredaran Narkoba

“Terima kasih kepada Dinkes Kabupaten Gowa, semoga petugas dan Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) yang belum divaksin booster dapat segera di Vaksin,” kata Kalapas Dyah.

Kepala kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan Harun Sulianto mengatakan hingga saat ini beberapa petugas Lapas sudah ada yang divaksin Booster yakni Lapas Makassar (76 orang), Rutan Makassar (32 orang), Bapas Makassar (7 orang ), Rupbasan Makassar (8 orang), Rutan Pinrang (43 orang ) dan Rutan Jeneponto sebanyak 21 orang.

Sementara untuk WBP yang sudah di booster, yaitu Lapas Makassar (147 orang) Lapas Palopo (84 orang), dan Lapas Perempuan Sungguminasa (23 Orang).

Kakanwil Harun berterima kasih kepada Plt. Gubernur Sulsel, Para Bupati dan Walikota, Pihak TNI- Polri, Poltekes Makassar dan Kantor Kesehatan Pelabuhan Makassar yang selama ini telah memvaksin petugas Pemasyarakatan dan WBP  dosis 1 dan 2,  dan berharap agar petugas dan WBP dapat juga di berikan vaksin Booster.

Baca Juga : Kemenkumham Sulsel: Pencatatan Hak Cipta Hanya 10 Menit

Pilihan Video