MAKASSAR Bukit Baruga tidak hanya menawarkan hunian dengan beragam fasilitas, namun juga menawarkan tanah kavling siap bangun.

Karena, tanah kavling merupakan salah satu investasi masa depan yang dapat dimiliki masyarakat. Salah satu tipsnya ialah memilih tanah kavling di lokasi strategis.

Tanah kavling dapat digunakan untuk beragam kebutuhan. Berbagai generasi dapat memiliki tanah kavling dengan penawaran menarik. Bukit Baruga menawarkan tanah kavling mulai harga 3 jutaan rupiah per meter persegi.

Baca juga : Bukit Baruga Sajikan Spot Foto

Ralie Karya Agriawan selaku Strategic Marketing Officer Bukit Baruga mengungkapkan bahwa tanah kavling siap bangun ini terletak didalam kawasan perumahan Bukit Baruga. Masyarakat dapat mendesain hunian yang sesuai keinginan.

Ditambah fasilitas lengkap seperti Jogging Track, fasilitas olahraga tennis dan golf, kolam berenang Athirah, wahana bermain keluarga Bugis Waterpark Adventure, hingga Cafe Kontainer Baruga Foodpark.

“Pelanggan yang memiliki desain dan konsep hunian impian dapat langsung memanfaatkan tanah kavling ini. Terletak di kawasan strategis Bukit Baruga, tanah kavling ini dapat menjadi investasi jangka panjang. Berada di kawasan dengan fasilitas lengkap, Bukit Baruga menyiapkan tanah kavling dengan unit terbatas,”

Kavling Impian di Bukit Baruga memiliki keunggulan seperti memiliki lokasi yang sangat strategis, kavling siap bangun, unit terbatas dan eksklusif, menawarkan fasilitas terlengkap, memiliki nilai investasi sangat tinggi, dan dapat digunakan untuk membuat desain rumah sesuai keinginan.

Bukit Baruga menawarkan 2 kawasan tanah kavling. Kawasan pertama ialah Java 2 dengan sisa stock 18 unit. Dan kawasan Java 1, tersisa 17 unit stock.

Bukit Baruga juga menawarkan hunian dengan konsep green living. Bukit Baruga menghadirkan konsep kawasan hunian asri dan modern dengan sustainable development. Selain dikelilingi lingkungan hijau yang rimbun, perumahan ini memiliki beragam fasilitas yang menjanjikan.

Bukit Baruga menawarkan hunian nyaman sekaligus investasi menarik untuk masa depan. Ada satu hal yang paling terasa jika kita memasuki kawasan Bukit Baruga, yakni lingkungan yang asri, hijau nan sejuk.

Bukit Baruga dengan spirit Harmoni Dalam Kehidupan, menawarkan konsep hunian yang nyaman dan aman, serta memiliki lingkungan hijau dan asri.

Bukit Baruga telah dilengkapi dengan berbagai fasilitas, seperti fasilitas ibadah, fasilitas olahraga yang terdiri dari lapangan tennis dan driving, serta sarana pendidikan sekolah Islam Athirah.

Fasilitas terbaru yang juga hadir melengkapi kebutuhan keluarga, ialah Bugis Waterpark Adventure. Sebuah wahana permainan air terbesar di Indonesia timur. Tak hanya itu, Bukit Baruga kini dilengkapi dengan Driving Range Golf.

Bukit Baruga berkomitmen untuk memaksimalkan pembangunan baik itu hunian, sarana, maupun fasilitas dalam rangka mewujudkan kehidupan yang nyaman bagi penghuninya.