MAKASSAR – Dalam rangka meningkatkan kebersihan wilayah di Kecamatan Rappocini, Camat Rappocini Syahruddin, gelar Rapat Koordinasi rutin bersama para Lurah se-Kecamatan Rapoocini, dan didampingi Sekcam Rappocini Rendra, yang dilaksanakan di Warkop Herbag Jl Tidung Bersinar, Senin (14/02/2022).

Baca juga:Sekcam Pimpin Monitoring dan Evaluasi Kecamatan Rappocini

Syahruddin memberikan apresiasi atas dilaksanakannya kegiatan sabtu bersih di tiap kelurahan, dan juga meminta kepada seluruh lurah untuk tingkatkan pengelolaan retribusi sampah.

“Saya memberikan apresiasi tentang pelaskanaan kegiatan Sabtu Bersih yang dilaksanakan di tiap-tiap Kelurahan serta meminta para Lurah se-Kecamatan Rappocini meningkatkan pengelolaan Retribusi Sampah di Kecamatan Rappocini,” katanya.

Kebersihan Meningkat, Camat Rappocini Apresiasi Sabtu Bersih
Rapat Koordinasi rutin bersama para Lurah se-Kecamatan Rapoocini

Adapun hasil dari kegiatan sabtu bersih yang rutin digelar, tingkat kebersihan mengalami peningkatan.

“Alhamdulillah kita sudah memperlihatkan peningkatan kebersihan wilayah memalui Kerja Bakti yang dilaksanakan hari sabtu dan inilah yang diharapkan oleh Pak Wali Kota Makassar” ujarnya.

Terakhir Ia menyampaikan pesan Wali Kota Makassar mengenai retribusi sampah di Kecamatan Rappocini.

“Adapun pesan dari Pak Wali, bagaimana kita dapat memaksimalkan Retribusi Persampahan yang ada di Kecamatan Rappocini, dimana potensi-potensi yang ada sekarang kita dapat maksimalkan” pungkasnya.

Baca Juga : Andi Utta Serahkan Piala Lomba Kebersihan, Disdikbud Keluar Sebagai pemenang Kategori OPD