MAKASSAR – Kini waktu yang tepat bagi anda dan keluarga datang berkunjung ke destinasi wisata Bugis Waterpark Adventure. Sebab, saat ini Bugis Waterpark Adventure kembali menghadirkan promo menarik yang berlaku sepanjang bulan Februari 2022.

Baca Juga: Terbaru! 2 Program Bugis Waterpark

Kabar baiknya lagi, promo yang ditawarkan oleh Bugis Waterpark initidak hanya berlaku di hari weekend saja, namun juga berlangsung di hari weekdays.

Marketing Communication Manager Bugis Waterpark Adventure, Ralie Karya Agriawan menuturkan, bahwa pihaknya ingin siapapun dapat menikmati wahana permainan air Bugis Waterpark Adventure. Maka dari itu, senantiasa selalu menghadirkan penawaran terbaik melalui promo yang ditawarkan untuk setiap pelanggannya.

“Promo yang kami tawarkan ini memberikan kesempatan kepada setiap pengunjung untuk menikmati harga tiket seharga Rp75 ribu yang berlaku di hari Senin hingga Jumat. Sedangkan di hari Sabtu dan Minggu harga tiket yang kami berlakukan seharga Rp100 ribu rupiah. Dimana harga normal untuk tiket Bugis Waterpark Adventure dibandrol seharga Rp150 ribu untuk di hari weekdays dan di hari weekend senilai Rp200 ribu rupiah. Jadi sangat disayangkan jika melewatkan begitu saja promo yang telah kami siapkan khusus untuk memanjakan setiap pengunjung,” kata Ralie.

Ia juga menambahkan, bahwa Bugis Waterpark Adventure ini menawarkankan jenis kolam renang bagi anak-anak hingga orang dewasa yang dapat memacu adrenalin.

“Bugis Waterpark Adventure dilengkapi dengan beberapa jenis kolam renang yang tidak hanya diperuntukkan bagi orang dewasa, namun tersedia pula untuk anak – anak. Begitupun wahana permainan yang dimiliki Bugis Waterpark Adventure, tersedia wahana yang memacu adrenalin yang dapat dimainkan orang dewasa, namun juga tersedia wahana yang sangat seru dan aman untuk dimainkan anak – anak”, tambahnya.