MAKASSAR – Direktur Rakyat News secara resmi membuka kegiatan citizen jurnalism dengan tema, kolaborasi membangun inspirasi di Cafe Wirano.

Kegiatan ini dihadiri oleh Kadishub Makassar Imam Hud, Owner Wirano Cafe sebagai sponsor kegiatan, Tim Rakyat News, dan berbagai peserta dari admin grup media sosial.

Direktur Rakyat News, Sabri saat membuka kegiatan mengatakan, kegiatan ini sebagai media untuk saling berdiskusi, mewadahi inspirasi setiap orang, dan membangun mitra dalam pengumpulan informasi.

“Kegiatan ini dibuka dengan tema Kolaborasi Membangun Inspirasi, kita disini berkumpul untuk menyalurkan inspirasi dalam bentuk informasi, kami sebagai media akan mewadahi karya teman-teman dan sebaliknya kami menerima update informasi tercepat. Dalam hal ini, sinergi akan terbangun,” katanya, Jumat, (20/8/2021).

Sabri melanjutkan, tidak hanya berhenti hari ini, kegiatan akan dilanjutkan dengan bimbingan teknis (bimtek) di kantor Redaksi Rakyat News.

“Kegiatan ini tidak hanya sampai disini saja, kita akan memberikan bimbingan teknis (bimtek) kepada peserta agar mampu mengerti proses pengoperasian akun di media kami, sehingga peserta tidak mengalami kebingungan,” lanjutnya.

Ia berharap agar tujuan kegiatan ini dapat berjalan lancar dan kemitraan dengan peserta bisa terbangun.

“Harapan saya saat ini, semoga tujuan dari kegiatan yang kita selenggarakan dapat berjalan lancar, serta peserta dan redaksi kami bisa membangun kerja sama yang baik,” harapnya.