JENEPONTO – Apel siaga asset kendaraan dinas roda dua dan roda empat, Kamis 17 Februari 2022 di halaman kantor Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (PP dan KB) Kabupaten Jeneponto, Kamis (17/2/2022).

Apel tersebut dipimpin langsung oleh Kepala Dinas PP dan KB Kabupaten Jeneponto dr. HM. Iswan Sanabi, Sp.Rad, MM. Turut hadir yakni Sekretaris Dinas PP dan KB Hj. Ismawati, SE, Kabid Dalduk Taufiq SE, Kabid KB ST. Suartini, GS, PLT Kabid KS Katli.M.

Kemudian hadir pula beberapa pejabat fungsional diantaranya Sri Alriyah, S.Kom, M.Si, Mustafa M, SE, MM, Anwar Shadag, SE, Dra. Andi Suartini, Yuyun Rahayu Razak selaku bendahara barang serta ketua IPKB Jeneponto Ismail Naba, SE.

Dalam sambutannya Kadis PP dan KB Kabupaten Jeneponto Iswan Sanabi berharap pada kegiatan apel siaga ini diharapkan kepada seluruh petugas maupun penyuluh KB agar dapat memelihara, merawat dan membayar pajak kendaraan setiap tahunnya.

Iswan juga berharap agar kendaraan tersebut menjadi motivasi dalam bekerja di wilayah binaan masing-masing untuk melakukan KIE (Komunikasi Informasi dan Edukasi) dalam rangka penurunan angka Stunting yang menjadi Lokus di wilayah Kabupaten Jeneponto, pungkasnya. (*)