MAKASSAR – Sekretaris Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Ummat Sulawesi Selatan (Sulsel), Mahyuddin, mengakak anak muda Ikut andil dalam perhelatan pesta politik pada Pemilu 2024.

Resmi Jadi Parpol, Partai Ummat Siap Bertarung di Pemilu 2024

Pada saat melakukan diskusi di Kantor Media RakyatNews, Mahyuddin, yang juga merupakan salah satu Tokoh Pemuda di Sulsel ini mengatakan, kerja-kerja politik itu merupakan pekerjaan orang yang masih mau kepo.

“Kerja-kerja Politik itu adalah pekrjaannya orang yang masih mau kepo dengan banyak urusan. Yang kami maksud adalah nak-anak muda yang terganggu ketika jalanan baru dibangun dua tahun, sudah rusak, anak muda yang terganggu batinya ketika kesenjangan masih terus mengagah, anak muda yang tidak nyenyak tidurnya saat ketidak adilan masih terjadi dimana-mana,” ungkapnya, Kamis (17/2/2022).

Mantan Ketua Pemuda Muhammadiyah Sulsel ini juga menambahkan, bahwa kekepoan yang diungkapkan ini bukan hanya melalui sosial media tapi itu dapat diperjuangkan ketika kita telah menduduki bangku parlemen.

“Kekepoan-kekepoan itu tidak bisa diungkap hanya melalui medsos, atau sekedar dijalan tapi perlu diungkap dan perjuangkan ketika kita ada di Parlemen,” Tegasnya.

Lebih lanjut, Ia berkata bahwa anak muda perlu ada di DPR, karena banyak persoalan dimana anak muda yang harus turun menyelesaikan hal itu. Dan juga, hanya kawula mudalah yang masih memiliki kemurnian-kemurnian dalam berfikir dan melahirkan kebijakan-kebijakan yang berkualitas.

“Anak muda harus ambil peran di panggung politik. Anak muda jangan terpengaruh Isu yang katanya hanya yang punya uang yang bisa duduk,” tutupnya.

Baca Juga : KPBI Optimis Partai Buruh Mampu Bersinar di Pemilu 2024