JENEPONTO – Wakil Bupati Jeneponto H. Paris Yasir pimpin rapat pemantapan pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Ke-44 Tingkat Kabupaten Jeneponto, di Ruang Pola Panrangnuanta, Jumat (18/2/2022).

Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke-44 tahun 2022 rencananya akan diselenggarakan selama satu pekan penuh.

Pada kesempatan rapat itu Camat Batang Basuki sebagai tuan rumah telah menyampaikan kesiapannya dalam menyambut MTQ ke-44 pada Selasa 22 sampai 26 Februari 2022 mendatang.

“Insya Allah dengan bantuan bapak ibu sekalian pelaksanaan MTQ ke-44 ini dapat berjalan sesuai rencana,”ujar Basuki.

Sementara itu, Wakil Bupati H. Paris Yasir yang sekaligus ketua Lembaga Pengembangan Tilawatil Quran (LPTQ) menyampaikan bahwa perhelatan MTQ adalah bagian dari visi-misi pemerintahan.

“MTQ ini adalah bagian dari visi-misi pemerintahan dengan harapan kedepan kita mampu menghadirkan generasi yang religius dimasa yang akan datang dan mengharumkan nama baik Kabupaten Jeneponto di tingkat regional bahkan nasional,” harap H. Paris.

Ditempat yang sama Sekda H. Muhammad Basir Bohari menyampaikan amanat agar dalam pelaksanaan MTQ nantinya baik panitia maupun peserta atau masyarakat umum yang hadir memperketat protokol kesehatan.

“Kami berharap pada saat kegiatan berlangsung semua yang terlibat baik panitia maupun peserta dapat memperketat protokol kesehatan,”pungkas Basir. (*)