MAKASSAR – HMI Cabang Makassar menggelar kegiatan “Jumat Bersih” di Sekretariat Botolempangan 39, Makassar, Jumat (18/02).

Kegiatan Jumat Bersih dimulai sejak sore dengan membersihkan setiap ruangan yang ada di Sekretariat dan halaman parkiran. Usai membersihkan, para kader melanjutkan dengan Sholat Magrib berjamaah.

Ketua Umum HMI Cabang Makassar, Muh Arsy Jailolo mengatakan, kegiatan yang dilaksanakan setiap jumat ini merupakan rutinitas kader agar sekretariat menjadi bersih.

Baca Juga : Gelar Pelantikan & Upgrading, BPL HMI Makassar Angkat Tema “Perkaderan Berbudaya”

“Jumat bersih adalah rutinitas dalam aktivitas Kader HMI Cabang Makassar, tujuannya adalah memberikan dampak lingkungan hidup yang baik. Sekretariat HMI Botolempangan menjadi bersih,” ujar Arsy kepada rakyatdotnews, Sabtu (19/02/2022).

HMI Cabang Makassar Gelar Jumat Bersih di Sekretariat Botolempangan 39
HMI Cabang Makassar Gelar Jumat Bersih di Sekretariat Botolempangan 39. Foto: Saddam Alif/Rakyat News.

Sementara itu, Direktur Eksekutif BPL HMI Cabang Makassar, Sulaiman Hanan mengatakan, dengan kegiatan ini akan menumbuhkan cinta dan rasa peduli kader terhadap sekretariat.

“Kegiatan Jumat Bersih dapat menjadi kebiasaan yang baik dan menyehatkan dengan berbagai manfaat diantaranya menumbuhkan cinta dan peduli terhadap lingkungan Sekretariat HMI Cabang Makassar,” kata Sul sapaanya.

HMI Cabang Makassar Gelar Jumat Bersih di Sekretariat Botolempangan 39
HMI Cabang Makassar Gelar Jumat Bersih di Sekretariat Botolempangan 39. Foto: Saddam Alif/Rakyat News.

Ia berharap melalui Jumat Bersih dapat menumbuhkan rasa memiliki di kalangan kader akan pentingnya kebersihan lingkungan demi kesehatan sehingga suasana aktifitas sekretariat bontolempangan 39 akan terasa nyaman.

Baca Juga : Dengar Keluhan Masyarakat, LKBHMI PB HMI Desak Presiden Berantas Mafia Tanah

Pilihan Video