MAROS – Panitia pagelaran kontes sapi pedaging dan pelatihan pengembangan kelompok tani se-Sulawesi Selatan dan Barat (Sulselbar), melakukan audiensi bersama Bupati Maros, Andi Syafril Chaidir Syam, di Cafe 99, Jalan Pettuadae, Kec. Turikale, Kab. Maros,  Minggu (20/02/2022).

Baca Juga : Daenk Jamal Pastikan Seluruh Persiapan Kontes Sapi Pedaging se-Sulselbar Rampung

Audiensi tersebut bertujuan untuk menyampaikan rencana kegiatan pagelaran kontes sapi pedaging yang akan dilaksanakan di Kabupaten Maros pada 16 Maret mendatang.

Menanggapi hal tersebut, Bupati Kabupaten Maros, Andi Syafril Chaidir Syam, sangat menyambut baik hal tersebut. Ia bahkan menginstruksikan agar kepanitiaan berkolaborasi dengan Dinas Pertanian Kabupaten Maros dalam melaksanakan kegiatan.

“Kontes sapi pedaging ini bagus sekali, pemilihan lokasi untuk pagelaran acara di Kabupaten Maros sudah sangat tepat,  kami masih memiliki lahan terbuka yang cukup luas, selain itu, hal tersebut juga sesuai dengan tujuan kami, yaitu membangun sektor pertanian dan peternak sapi millenial untuk meningkatkan nilai produksi dan kesejahteraan peternak sapi masa depan,” ucapnya.

Sementara, Sekretaris Panitia yang mewakili KKT-PTI dalam pertemuan tersebut, Fahri Rivaldy, mengucapkan rasa terimakasihnya atas sambutan hangat Bupati Maros yang sangat antusias mensupport kegiatannya.

“Kami dari KKT-PTI terutama kepanitiaan sebagai tim pelaksana kegiatan ini sangat berterimakasih kepada Bapak Bupati Maros yang telah menyambut kami dengan sangat baik, serta siap bekerjasama untuk mengsukseskan kegiatan ini,” pungkasnya.

Baca Juga : RPH Paparkan 3 Keunggulan Daging Sapi Berdikari