MAKASSAR  – Gerai Gaudi di NIPAH Park kembali tawarkan beragam promo spesial bagi pelanggan.

Baca juga : 2 Tenant Nipah Park, Hadirkan Diskon dan Promo Menarik

Beragam promo spesial ditawarkan kepada pelanggan setia agar lebih mudah dalam memilih kebutuhan busana.

Brand fesyen wanita yang berada dibawah naungan PT Gaudi Dwi Laras ini komitmen selalu menyediakan produk yang menjadi gaya hidup masyarakat di Indonesia dan menghadirkan koleksi-koleksi yang fashionable dengan harga terjangkau serta promo-promo yang memanjakan para pelanggan setianya.

Kali ini, promo menarik yang ditawarkan Gaudi yaitu potongan harga hingga 70 persen untuk item pilihan. Potongan harga dapat diperoleh tanpa minimum pembelanjaan. Promo spesial ini berlaku selama Februari 2022.

Tak hanya itu, Gaudi juga menghadirkan promo potongan 20 persen untuk setiap pembelanjaan produk new arrival, serta potongan 40 hingga 50 persen untuk atasan wanita (top dan dress), tanpa minimum pembelanjaan, seperti koleksi Jehan Dress dari harga normal Rp228.000 menjadi Rp130.000, Hamid Top dari harga Rp208.000 menjadi Rp100.000, Reggie Top dari harga Rp190.000 menjadi Rp120.000, dan masih banyak koleksi busana lainnya.

Gaudi menghadirkan brand fashion wanita terlengkap mulai dari kemeja, celana, rok, jaket, dress, hingga aksesori menarik lainnya. Namun kemeja dan celana kulot menjadi best seller dan paling menjadi incaran pelanggan.

Selain pakaian, Gaudi juga menyediakan berbagai macam koleksi tas dan aksesori cantik sebagai pelengkap kebutuhan fashion wanita. Spesial di bulan Februari, Gaudi menawarkan potongan 30 persen untuk koleksi tote bag.

Cukup dengan harga Rp70.000, pelanggan sudah dapat membawa pulang koleksi Exhale Tote Bag, Heki Tote Bag, Ridin On Tote Bag, dan Reka Tote Bag. Serta potongan 20 persen untuk aksesori Tinker Headband.