MAKASSAR – Camat Ujung Tanah, Kota Makassar, Ibrahim Chaidar Said, S.IP,M.Si didampingi Sekcam Ujung Tanah, Amanda Syahwaldi,S.STP,M.M mengeglar Rapat Koordinasi (Rakor) bersama Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (Forkopincam) yang bertempat di ruang rapat Camat Ujung Tanah, Jl Sabutung Timur No.200, Kelurahan Pattingaloang Baru, Senin (22/2/2022).

Baca juga: Camat Ibrahim Pimpin Rakor Bersama Lurah se-Kecamatan Ujung Tanah

Camat Ibrahim menjelaskan, jika tujuan Rakor bersama Forkopincam ini adalah untuk menjadikan wilayah Kecamatan Ujung Tanah tetap kondusif dan aman, serta terhindar dari gangguan kamtibmas.

“Tujuan rakor ini untuk menjadikan wilayah Kecamatan Ujung Tanah ini tetap kondusif dan aman, serta terhindar dari gangguan kamtibmas,” ungkapnya.

Lanjut Camat Ibrahim, mengatakan bahwa dalam kegiatan tersebut tidak hanya membahas masalah keamanan saja, namun Rakor ini juga menjadi ajang silaturahim antar Pimpinan yang ada di Kecamatan Ujung Tanah untuk tetap kompak melayani masyarakat.

Diakhir penjelasannya, Camat Ibrahim menegaskan, jika ada beberapa poin penting mengenai kondisi keamanan wilayah dan kegiatan kegiatan antara pihak Pemerintah dan TNI Polri,  banyak hal yang di koordinasikan insyaallah kita akan saling mendukung.

“Ada beberapa point penting mengenai kondisi keamanan wilayah dan kegiatan kegiatan antara pihak Pemerintah dan TNI Polri,  banyak hal yang di koordinasikan insyaallah kita akan saling mendukung,” pungkasnya.

Turut hadir dalam rapat koordinasi bersama ini antara lain Danramil Ujung Tanah Mayor Inf Turimin, Kapolsek Ujung Tanah Kompol Arif Amiruddin, SH,Terkait keamanan wilayah yang di hadiri Kasat Intelkam Polres Pelabuhan Iptu Syahrial Yudianzah, Kanit I Sat Intelkam Iptu Muh. Ansar dan para Lurah se-Kecamatan Ujung Tanah.