JAKARTA – Usai serial Layanan Putus menghebohkan jagat maya beberapa waktu lalu, survey Cabaca merilis 60 persen orang Indonesia suka film perselingkuhan.

Berdasarkan rilis resmi Cabaca, sebesar 60,29 persen dari 209 responden tertarik dengan film tentang perselingkuhan.

Dilansir dari CNN Indonesia, sebanyak 32,54 persen responden memilih serial Layangan Putus sebagai judul cerita atau film atau drama tentang perselingkuhan yang paling berkesan. Kemudian, diikuti drama Korea The World of Married yang tayang di Netflix.

Baca Juga : Undang Tawa, Ini 3 Film Komedi Terbaik Versi Netflix

Co-founder Cabaca Fatimah Azzahrah mengatakan, penyebab banyaknya orang menyukai film perselingkuhan karena dekat dengan kehidupan sehari-hari.

“Salah satu penyebab cerita tentang perselingkuhan ini disukai adalah bisa jadi karena sangat dekat dengan keseharian, entah itu dialami sendiri ataupun dialami oleh orang terdekat kita. Atau mungkin banyak juga yang merasa baru bisa bersimpati jika membaca atau menonton cerita-cerita tersebut,” kata Fatimah dikutip dari keterangan resmi.

Ternyata, peminat cerita tentang perselingkuhan juga membanjiri pembaca novel. Untuk paltform baca Cabaca saja memiliki angka view yang tinggi.

Baca Juga : 3 Rekomendasi Film Action di Netflix Bulan Februari

Pilihan Video