TEKNO – 5 Cara menggunakan fitur jam alarm dari Alexa Amazon berikut ini agar para penggunanya dapat mengaturnya dengan mudah.

Asisten suara Alexa Amazon memiliki serangkaian kemampuan alarm yang sangat mengesankan, apakah penggunanya ingin mengatur pengingat di kemudian hari atau lebih suka bangun dengan musik serta berita tertentu.

Baca Juga : 6 Jam Tangan Terbaik Yang Wajib Dimiliki Para Olahragawan

Berikut ini 5 cara menggunakan fitur jam alarm dari Alexa Amazon :

1. Setel alarm satu kali

Ini adalah salah satu perintah Alexa yang paling sederhana, sebab penggunanya dapat mengatur alarm kapan pun Anda mau, untuk waktu tertentu. Katakan saja, “Alexa, atur alarm untuk [waktu].”

Ingatlah bahwa untuk spesifik tentang apakah penggunanya ingin alarm untuk pagi atau sore, atau Alexa akan memilih waktu terdekat secara default.

Jika para penggunanya tidak terlalu khawatir tentang pengaturan alarm untuk waktu tertentu pada jam tetapi menginginkannya untuk durasi tertentu, Anda dapat mengatakan, “Alexa, set a timer for [number]

2. Setel alarm yang terhubung ke aktivitas perangkat pintar

Jika Anda memiliki perangkat pintar yang terhubung ke Alexa, para penggunanya cukup mengatakan, “Alexa, atur alarm cahaya untuk [waktu] dengan [nama lampu pintar] saya.”

Ini berfungsi dengan berbagai perangkat dapat dikenali Alexa di sekitar rumah. Anda bisa mengatur alarm cerdas secara berulang dan lebih kompleks. Ini mungkin lebih mudah dilakukan dengan rutinitas, akan kita bahas di bawah.

3. Setel alarm ke musik tertentu

Untuk alarm yang memutar musik, Penggunanya dapat mengucapkan, “Alexa, atur alarm untuk [waktu] ke [musik, genre, atau lagu].”

Anda dapat mengucapkan berbagai macam lagu, artis, dll., selama Alexa dapat mengenalinya.