MAKASSAR – Mal Ratu Indah dan Satgas Covid-19 Kalla Group kembali menyelenggarakan vaksinasi Covid-19 massal untuk dosis pertama, kedua, dan ketiga atau booster bagi masyarakat umum.

Baca juga : MaRI dan NIPAH Park Konsisten Kedepankan Kenyamanan Serta Kesehatan Pengunjung

Berkolaborasi dan bersinergi dengan Polrestabes Makassar, pelayanan vaksinasi ini dihelat di Arcade Mal Ratu Indah, Jumat, 25 Februari 2022, mulai pukul 10.00 hingga 16.00 WITA.

Adapun vaksinasi ini merupakan kontribusi lanjutan serta komitmen Kalla Group melalui Mal Ratu Indah dalam upaya penanggulangan pandemi Covid-19 serta percepatan pencapaian kekebalan kolektif di wilayah Makassar dan sekitarnya.

Ketua Satgas Covid-19 Kalla Group, Subhan Djaya Mappaturung, mengatakan, giat vaksinasi ini merupakan ikhtiar dari Mal Ratu Indah dan Kalla Group untuk membantu pemerintah mengentaskan pandemi Covid-19.

Ia optimis kekebalan kolektif dapat segera terwujud khususnya di Kota Makassar dan sekitarnya melalui giat vaksinasi massal ini.

“Seperti yang kita ketahui bersama bahwa perjuangan pemerintah dalam menyelesaikan pandemi Covid-19 ini belumlah selesai, butuh sinergi yang kuat dari berbagai pihak. Tak terkecuali Kalla Group dan Mal Ratu Indah. Secara berkelanjutan kami berkomitmen untuk terus mendukung serta berkontribusi secara nyata pada proses penanggulangan pandemi covid-19 di Indonesia demi tercapainya kekebalan kolektif melalui percepatan vaksinasi,” pungkas Subhan, Kamis (25/2).

Kegiatan ini menargetkan sebanyak 500 penerima vaksin untuk masyarakat umum, mulai dari anak-anak, remaja hingga lansia.

Adapun jenis vaksin yang disediakan antara lain vaksin Sinovac untuk dosis pertama dan kedua. Untuk dosis ketiga atau booster disediakan vaksin Pfizer dan AstraZeneca.

Centre Manager Mal Ratu Indah, Uta Gobel, menambahkan, mendukung penuh program pelayanan vaksinasi ini.