MAKASSAR – Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kecamatan Rappocini, Reny Syahruddin bersama para Ketua DWP Kelurahan se-Kecamatan Rappocini menghadiri Pertemuan secara daring, di Kantor Kecamatan Rappocini, Jalan Teduh Bersinar no. 9, Jumat (25/02/2022).

Baca Juga : Tim Penggerak PKK Kecamatan Rappocini Gelar Pelantikan dan Pengukuhan

Reny Syaruddin menjelaskan dalam kegiatan kali ini dibuka secara langsung Ketua DWP Kota Makassar, Andi Batari Toja Sanapati dan diikuti semua DWP Kecamatan.

DWP Rappocini Gelar Pertemuan Daring Bahas Pencegahan Kebakaran
Reny Syahruddin bersama para Ketua DWP Kelurahan se-Kecamatan Rappocini menghadiri Pertemuan secara daring

“Kegiatan kali ini dibuka secara langsung Ketua DWP Kota Makassar, Andi Batari Toja Sanapati dan diikuti semua DWP Kecamatan di Kota Makassar,” ungkapnya.

Lanjut Reny Adapun yang dibahas dalam pertemuan kali ini adalah pencegahan dan penanganan kebakaran yang dibawakan langsung oleh Dinas Pemadam Kebakaran Kota Makassar.

kegiatan pertemuan rutin DWP Kota Makassar

“Terkait pencegahan dan penanganan kebakaran yang dibawakan langsung oleh Dinas Pemadam Kebakaran Kota Makassar,” tambahnya.

Di akhir, Reny menyampaikan kepada peserta rapat agar bisa mensosialisasikan dan memberikan edukasi terhadap masyarakat mengenai pencegahan kebakaran.

“Saya minta kepada seluruh DWP se Kecamatan Rappocini yang telah mengikuti zoom meeting ini bisa mensosialisasikan dan mengedukasi kepada masyarakat untuk pentingnya pencegahan terhadap kebakaran,” pintanya.

Baca Juga : Ikuti Pra Rakorsus Bersama, Kecamatan Rappocini Hasilkan 3 Poin