MAKASSAR-Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Rajawali Garda Pemuda Indonesia (RGPI) Kota Makassar, beserta 16 belas DPW RGPI se-Sulawesi Selatan dilantik di Hotel Claro Makassar, Sabtu (26/2/2022).

Baca juga: Disaksikan Jokowi, Prof Taruna Ikrar Diamanahkan Dewan Pakar MPP ICMI

Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) RGPI, Bang Danil mengukuhkan ratusan pengurus DPW dan DPKW RGPI Sulawesi Selatan.

Ketua DPW RGPI Kota Makassar, Muzain Sirajuddin menyampaikan ucapan selamat datang kepada para pimpinan DPP RGPI serta pengurus DPKW dan DPW RGPI se-Sulawesi Selatan yang hari ini secara bersama-sama dikukuhkan langsung oleh ketua umum DPP RGPI Danil S. H., MH.

“Dengan adanya pelantikan DPKW dan DPW RGPI se-Sulawesi Selatan, saya selaku ketua DPW RGPI Kota Makassar menyampaikan selamat datang di kota Makassar, kota daeng kota angin mammiri kepada rekan-rekan dari DPW kabupaten/kota dari luar Makassar,” ucapnya.

Muzain juga menyampaikan ucapan selamat datang dan terima kasih secara khusus kepada jajaran pengurus DPP RGPI yang sudah hadir secara langsung di kota Makassar.

“Kepada seluruh jajaran pengurus DPP RGPI, khususnya bang Danil, SH. MH, selaku ketua umum serta bang Syarif Kalepe, SH selaku Sekjen DPP RGPI kami ucapkan selamat datang dan semoga pertemuan yang khidmat dan besar ini dapat merangsang tali silaturahmi untuk kita semua sehingga semakin setia dan solid,” ungkapnya.

Baca juga: Sekretaris DPW Partai Ummat Sulsel Ajak Anak Muda Berpolitik

Kegiatan yang dihadiri oleh Polda Sulawesi Selatan, pangdam XIV Hasanuddin, beberapa utusan kapolres, Ketua DPW kota Makassar berharap dapat menjadikan RGPI sebagai media pemersatu dan mampu membawa organisasi RGPI menjadi organisasi yang bisa bersaing secara cerdas dan berani.