TAKALAR  – Support tumbuh suburnya Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM), Golkar langsung launching Caffe Bambu Kuning, di Kabupaten Takalar.

Golkar Sulsel Bagikan Minyak Goreng Gratis ke Warga Makassar

Caffe Bambu Kuning ini akan dikembangkan di empat Daerah Pemilihan (Dapil) Kabupaten Takalar. Diketahui, Caffe tersebut sekaligus Sekretariat Golkar Galesong Utara, tepatnya di Bontorita Desa Ajeng Batu-batu.

Ketua DPD Golkar Takalar, H.M Zulkarnain Arief mengaku, cara berpartai secara moderen kembali ditunjukkan DPD Partai Golkar Takalar.

Menurut Zulkarnain, caffe ini sebagai pusat perjuangan Golkar Takalar untuk Airlangga Hartarto sebagai Presiden dan Taufan Pawe sebagai Gubernur Sulsel.

“Disini juga kami jadikan sebagai pusat untuk memulai semuanya. Yang paling penting Airlangga Hartarto jadi Presiden dan Taufan Pawe jadi Gubernur Sulsel,” beber Zulkarnain melalui telepon selulernya, Minggu 27 Febuari 2022.

Zulkarnain juga memberikan apresiasi kepada jajarannya atas kemampuan beradaptasi dengan perkembangan zaman dalam dunia usaha.

“Partai moderen seperti inilah gambarannya. Ada produktifitas. Bukan sekedar produktif gagasan, tapi juga harus berpikir bagaimana produktif secara material melalui konsep enterpreneurship,” paparnya.

Lebih lanjut, pihaknya akan mendorong semua jajarannya untuk menumbuhkan usaha usaha baru agar kader dan pengurus bisa lebih produktif berpartai.

Selain meresmikan Caffe Bambu Kuning, Zulkarnain Arief juga melantik pimpinan desa/kelurahan se-Kecamatan Galesong dan Galesong Utara.