MAKASSAR – Sekolah Tinggi Ilmu Manajemen Lembaga Pendidikan Indonesia (STIM LPI) Makassar menggelar Rapat Senat Terbuka Luar Biasa Wisuda Sarjana dan Magister XVII Tahun Akademik 2021-2022. Sebanyak 225 lulusan yang masing-masing terbagi 203 Wisudawan Strata Satu Manajemen dan 22 Wisudawan Magister Manajemen siap berkompetisi di dunia kerja.

Rapat Senat Terbuka Luar Biasa Wisuda Sarjana dan Magister XVII Tahun 2022 dibuka secara resmi oleh Ketua Senat, Prof. Dr. H Muhammad Nasir, SE., M.Si didampingi Wakil Ketua I Prof. Dr. Muhammad Yunus, M.Pd, Wakil Ketua II Dr. Muh. Rum, SE., M.Si, Wakil Ketua III Azhary Ismail, SE., M.Si, dan Direktur Pascasarjana STIM LPI Makassar, Prof. Dr. Muhibuddin, M.P, di Room Anging Mamiri 1, Hotel Dalton, Makassar, Senin (28/02/2022).

Baca Juga : Pelantikan Ketua STIM-LPI Makassar Periode 2021-2022

Dalam laporannya, Ketua STIM LPI Makassar, Prof Dr. Abd Rahman, SH, MH mengucapkan selamat kepada 225 wisudawan tahun akademik 2021-2022. Menurutnya, para wisudawan ini dinyatakan lulus dan telah siap berkompetisi khususnya mengimplementasikan ilmunya di dunia kerja.

“Selamat kepada para wisudawan atas keberhasilannya menyelesaikan studi di STIM LPI Makassar, kepada orang tua wisudawan, saya juga ucapkan terima kasih atas kepercayaannya kepada kami untuk mendidik anak-anak para orang tua wisudawan,” ucapnya saat membacakan laporan.

Prof Abd Rahman berharap kepada para wisudawan nantinya dapat menunjukkan kompetensinya bagi masyarakat dan kerja nyata sesuai keterampilan yang dimiliki.

“Kepada lulusan, kami harap pengalaman anda selama belajar, nama baru anda ini benar-benar menunjukkan kompetensi di masyarakat. Jangan lupa, masyarakat menunggu kerja nyata dari saudara. Kami harap dengan gelar sarjana dan magister manajemen ini dapat mengantar para lulusan menuju keberhasilan selanjutnya,” harapnya.