MAKASSAR – Mawar AFI dan Steno Ricardo resmi bercerai pada 7 Desember 2021. Akta cerai mereka terbit pada 11 Januari.

Baca Juga : Penting atau Tidak Rilis Survei Elektabilitas Bagi Demokrasi

Satu bulan setelah perceraian Mawar AFI, Steno Ricardo menjalani pernikahan kembali.  Yang mengejutkan, dia menikah dengan Susi, mantan babysitter anaknya.

Kepada Ruben Onsu di YouTube The Onsu, Mawar AFI mengaku tak peduli jika mantan suaminya menikah lagi.  Namun, dia kecewa ketika mengetahui siapa yang menjadi istrinya.

Dalam wawancara tersebut, Ruben Onsu menanyakan kecurigaan Mawar AFI terhadap mantan suami dan mantan pengasuh anaknya saat bekerja di rumah.

Mawar AFI mengaku tidak pernah meragukan hubungan mantan suami dengan mantan suaminya pengasuh anaknya.  Namun, dia mengungkapkan bahwa keduanya sering pergi berdua.

“Pernah suatu waktu anak saya ada latihan basket. Saya sudan siap-siap ganti, tiba-tiba suami saya bilang, ’Sudah, di rumah aja. Kamu kurng tidur. Biar teteh aja yang nemenin.’ Saya ada rasa sedikit kecewa, tapi di satu sisi ada, ‘Oh, suami gue perhatian, pengin gue istirahat.’ Saya tidak pernah tahu, maksudnya, kalau mau suudzan, bisa aja,” ungkapnya.

Bahkan pernah satu waktu sang babysitter benar-benar pergi berdua tanpa membawa sang anak saat belanja bulanan.

“Mereka sering pergi berdua, iya. Untuk belanja bulanan, mengantar anak saya. Pernah ada satu waktu, mereka benar-benar pure, perg berdua, anak saya nggak ikut karena belanja bulanan,”terangnya.

Saat ia sedang berjalan berdua dengan suaminya saat itu, sang babysitter tampak menggunakan riasan tebal.  Hingga Mawar AFI mengomentarinya.

“Saya pernah sedikit bercanda,sih. Waktu itu, kan, yang cewek pakai lipstik lumayan terang, merah, merona. Saya godain, ‘Bibir merah banget kayak abis makan orok.’ Saya bilang gitu, bercanda. Ya, dia jalan aja, terus mereka pergi. Kalau dari rumah, sih (pengasuhnya) duduk di belakang ( pas di mobil),” katanya.

Ibu tiga anak ini menuturkan, saat S bekerja di rumahnya, keduanya jarang berbicara.  Susi lebih sering menelepon suaminya daripada meneleponnya.

“Jadi, anaknya, kalau saya tanya, diam. Karena, kalau setelah saya ingat-ingat, beliau serig WA dengan mantan suami saya.  Menceritakan keluhan-keluhan di rumah itu lebih kepada mantan suami saya, bukan ke saya, padahal saya yang ada di rumah,” tuturnya, dilansir Kumparan.com.