JENEPONTO – Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Sulawesi Selatan, Raden Febrytrianto, S.H, M.H. melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) sehari di Kabupaten Jeneponto, Selasa (1/3/2022).

Dalam kunjungannya, Kajati Sulsel didampingi sejumlah pejabat Kejaksaan Tinggi Provinsi Sulsel diantaranya, Kasi Pengamanan, Pembangunan Strategis (Kasi D) pada Asintel Muhammad Adri, S.H, MH dan sejumlah staf Kejati Sulsel.

Kejati Sulsel bersama rombongan tiba di Kantor Kejari Jeneponto, dan disambut langsung oleh Bupati Jeneponto H. Iksan Iskandar, Kajari Jeneponto Susanto Gani, SH, Pejabat Sekda Jeneponto Muh Basyir Bohari, para Kasi Kejari Jeneponto dan Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Mustaufiq.

Kunker Kajati Sulsel Raden Febrytrianto ke Jeneponto adalah yang pertama kali dilakukan semenjak dilantik Februari 2021 lalu. Sebelum ke Jeneponto, Kejati Sulsel telah melakukan kunker ke beberapa Kabupaten diantaranya ke Kabupaten Luwu Timur, Wajo, Pinrang dan Barru.

Bupati Jeneponto Iksan Iskandar dalam kesempatan tersebut mengapresiasi atas kunjungan Kajati Sulsel di Butta Turatea. Kunjungan ini merupakan sebuah sinergitas antara Kejaksaan Tinggi Sulsel dan Pemkab Jeneponto dalam upaya membangun kolaborasi dalam pembangunan di Butta Turatea.

“Semoga dengan kehadiran Kajati Provinsi Sulawesi Selatan akan lebih menambah erat silaturahmi antara Pemerintah Kabupaten Jeneponto dan jajaran kejaksaan, kata Iksan Iskandar.

Usai melakukan pertemuan dengan Bupati Iksan Iskandar dan didampingi Kajari Jeneponto Susanto Gani serta segenap jajaran Kejari Jeneponto, Kajati Sulsel Raden Febrytrianto melakukan pengguntingan pita guna peresmian Gedung Barang Bukti dan Barang Rampasan (BB dan BR) Kejari Jeneponto.

Dalam kesempatan tersebut Kajati Sulsel Febrytrianto didampingi Kajari Jeneponto Susanto Gani langsung melakukan peninjauan dalam ruangan gedung tempat barang bukti dan barang rampasan.

Di dalam ruang tersebut nampak beberapa jenis kendaraan roda dua dan barang bukti lainnya yang ikut di cek oleh Kajati Febrytrianto.