JAKARTA – Setiap zodiak memiliki sifat dan karakteristik hubungan romantis yang berbeda, termasuk perselingkuhan.
Umumnya, perselingkuhan adalah salah satu alasan mengapa suatu hubungan berakhir begitu cepat.

Menurut astrologi, berikut adalah 4 tanda zodiak paling berpotensi untuk selingkuh. Apakah itu tanda zodiak pasangan Anda? Ayo lihat!

Baca Juga : 3 Zodiak yang Dinilai Paling Kuat

1. Gemini

Jika Gemini merasa kurang mendapatkan perhatian yang cukup dari pasangannya, ia akan segera mencari seseorang yang bisa memberikan perhatian yang ia butuhkan.
Gemini tidak ingin membuang waktu dengan orang yang tidak memberikan perhatian penuh, bahkan mereka enggan membuka pilihan sebanyak mungkin.

2. Leo

Apakah Anda ingin menjadi pengasuh sepanjang waktu? Itu Leo. Jika pasangannya menentangnya atau tidak memperhatikannya, Leo akan beralih ke seseorang yang bisa membuat mereka merasa penting, bahkan Leo bisa selingkuh dengan lebih dari satu orang, kamu tahu!

3. Virgo

Sama seperti Gemini dan Leo, Virgo memiliki potensi untuk selingkuh. Virgo tidak percaya pada hubungan jangka panjang dan tetap terbuka untuk pemilihan. Namun, jika Virgo menemukan seseorang yang bisa dia cintai dengan sepenuh hati, Virgo akan berkomitmen padanya dan mungkin tidak akan selingkuh.

4. Scorpio

Zodiak Scorpio dikenal sebagai orang yang jujur ​​dalam menjalin hubungan. Mereka akan memberikan kasih sayang penuh dan akan memperlakukan pasangannya dengan hormat. Tetapi jika Scorpio mengetahui bahwa pasangannya selingkuh, mereka akan melakukan apa saja untuk membalas dendam pada pasangannya. Dan ketika Scorpio ingin membalas dendam, tidak ada yang bisa menghentikannya.

Baca Juga : 60 Persen Orang Indonesia Suka Film Perselingkuhan

Pilihan Video