MAKASSAR – Camat Ujung Tanah Ibrahim Chaidar Said, memimpin Apel Gabungan Patroli bersama Kasat Rekskrim Polres Pelabuhan, Akb Rudi, Danramil Ujung Tanah, Mayor Inf Turimin, Lurah Cambaya, Andi Rosniati, Babinsa, Binmas, Dan Satpol PP BKO, Kecamatan Ujung Tanah dan Rt/Rw Kelurahan Ujung Tanah di, Jalan Barukang Utara No.99 depan Kantor Kelurahan Cambaya, Senin (7/3/2022).

Baca juga : Koordinasi Kecamatan Ujung Tanah Bersama Puskesmas dan Koramil
Ciptakan Keamanan dan Kondusif Wilayah, Tripika Ujung Tanah Gelar Patroli
Camat Ujung Tanah Ibrahim Chaidar Said, memimpin Apel Gabungan Patroli

Camat Ibrahim, menjelaskan patroli ini untuk mengantisipasi terjadi perang kelompok di wilayah Tripika Kecamatan Ujung Tanah menyisir wilayah di Kelurahan Cambaya dan juga untuk memberikan rasa aman bagi masyarakat.

“Sebagai penanggung jawab wilayah sudah kewajiban Saya sebagai Camat untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga khususnya Kecamatan Ujung Tanah,” ungkapnya.

Patroli ini pun untuk memastikan kondusif di wilayah Kecamatan Ujung Tanah yang selama ini terkendala dengan perang kelompok, tetapi sudah beberapa bulan ini sudah tidak terjadi lagi.

Ciptakan Keamanan dan Kondusif Wilayah, Tripika Ujung Tanah Gelar Patroli
Patroli ini untuk mengantisipasi terjadi perang kelompok di wilayah Tripika Kecamatan Ujung Tanah

“Alhamdulillah sudah kondusif dan beberapa bulan perang kelompok sudah tidak terjadi kembali di wilayah Kecamatan Ujung Tanah,” pungkasnya.

Kecamatan Ujung Tanah tetap konsisten untuk menjaga wilayahnya tetap kondusif, edukasi serta pendekatan untuk meredam aksi perang kelompok.

Baca Juga : Resmikan Solo Smart, Kapolri: Kebersamaan Ciptakan Pelayanan Command Center