MAKASAR – Musyawarah Wilayah ke-3 Srikandi Pemuda Pancasila Sulsel bakal digelar 30 hingga 31 Maret 2022 yang juga direncanakan pelantikan Dewan Pimpinan Cabang se-Sulsel.

Ketua Srikandi PP Sulsel, Irmawati Syahrir mengatakan gelaran muswil ini akan dilakukan oleh dua perangkat organisasi pada kepengurusan Pemuda Pancasila.

Baca juga : Perbaikan Jalan Barru dan Soppeng, Andi Sudirman : Rp 41.9 Miliar Sedang Lelang 2022

“Jadi ada dua perangkat organisasi dalam kepengurusan PP yang nantinya akan menggelar muswil ini, yakni Srikandi dan Sapma,” ujarnya, Senin (6/3).

Kedua perangkat ini akan berkolaborasi dalam gelaran muswil yang dijadwalkan terselenggara dengan dihadiri ratusan peserta.

Menurutnya, untuk lebih mempererat jalinan kesatuan sesama anggota dalam perangkat  organisasi Pemuda Pancasila sangat dibutuhkan komitmen bersama.

Karena itu, gelaran muswil ini untuk menetapkan aturan serta pemantapan keanggotaan pada perangkat yang ada dalam keorganisasian Pemuda Pancasila.

Selain untuk mempererat keanggotaan  juga tentunya kejelasan pengurus dibutuhkan sehingga pelaksanaan ini dianggap penting.

Ime sapaan akrab ketua Srikandi PP berharap dengan gelaran muswil akan menciptakan keakraban antar anggota juga sinergitas yang terjalin semakin solid sesuai harapan bersama.

“Semoga dengan muswil ini perangkat dan keanggotaan di tubuh Pemuda Pancasila ini bisa berjalan sesuai dengan apa yang kita harapkan ke depannya,” tandasnya.