JAKARTA – Ada yang lupa, ada juga yang punya pikiran tajam, seperti lima zodiak ini. Mereka dikenal memiliki ingatan yang tajam tentang semua peristiwa dan kata-kata seseorang, meskipun itu terjadi bertahun-tahun yang lalu.

Karena daya ingat yang tajam ini juga memudahkan mereka untuk mengingat apa yang diajarkan di sekolah. Sebagai akibat, che tak heran jika zodiak berbintang lima ini dikenal memiliki kecerdasan supranatural.

Lalu, apakah tanda bintang lima itu?

Dilansir dari Pink Villa, berikut lima zodiak dengan ide-ide kuat.

Scorpio

Zodiak dan tanda kalajengking ini memiliki pikiran yang dalam dan tajam. Scorpio mampu mengingat semuanya dari yang terkecil hingga yang paling penting tanpa melupakan detailnya. Ketika dia menggambarkan sesuatu yang dia ingat, simbol ini biasanya memberikan gambaran yang detail.

Di sisi lain, kemampuan Scorpio untuk mengingat semuanya dengan benar justru menjadikannya sebagai gambaran balas dendam. Oleh karena itu, Anda tidak boleh mengucapkan kata-kata kasar atau melakukan sesuatu yang dapat melukai hati Scorpio karena mereka akan mengingatnya untuk waktu yang lama.

Taurus

Simbol dunia dasar ini juga memiliki konotasi positif, terutama indera ketajaman visual. Taurus bahkan mampu mengingat halaman buku, tingkat teks dalam buku, jumlah halaman, dan gambar di dalamnya dengan tepat.

Selain itu, Taurus juga che masalah mengingat wajah orang yang menyakitinya. Jadi, itu mungkin lebih baik untukmu che mencari masalah dengan orang-orang dari tanda zodiak Taurus sehingga che dalam daftar orang yang dia benci.

Cancer

Cancer adalah tipe yang sangat suka menganalisis dan memperhatikan hal-hal kecil di sekitarnya. Ini membuatnya waspada dan memperhatikan segala sesuatu di sekitarnya.

Cancer juga harus menyimpan semua kenangan baik dan buruk di benaknya. Jadi, jika Anda sedang bertengkar dengan pasangan, teman, atau siapa pun, zodiak ini akan menghasilkan kesalahan lama yang mungkin sudah terlupakan.