MAKASSAR – Baruga Driving Range Golf kini bisa di malam hari melakukan kegiatan olahraga golf. Penghuni Bukit Baruga maupun masyarakat umum dapat memanfaatkan inovasi terbaru ini.

Baca juga : Bukit Baruga Tawarkan Tanah Kavling Harga Mulai 3 Juta Rupiah

Baruga Driving Range Golf memberikan promo menarik di bulan Agustus ini. Dengan harga terjangkau, Baruga Driving Range Golf dapat diakses hingga pukul 23:00 WITA.

Untuk warga kota Makassar tidak perlu bingung lagi mencari alternatif bermain golf yang nyaman dengan harga terjangkau, Baruga Driving Range Golf buka setiap hari dan memberikan kemudahan untuk para golf pemula bahkan untuk para golfer yang sudah mahir.

Ralie Karya Agriawan selaku Strategic Marketing Officer Bukit Baruga mengungkapkan bahwa tujuan diadakannya golf di malam hari ini adalah untuk memberikan kesempatan kepada para golfer dan masyarakat umum yang tidak memiliki waktu bermain golf di siang hari.

Selain itu, terjadi perubahan jam operasional di Baruga Driving Golf. Hal ini tentunya dibuat agar tidak terjadi penumpukan pemain.

“Layanan ini hadir setiap hari dan akan dimulai dari jam 16.00 hingga 23.00 WIB dengan harga yang cukup terjangkau. Kemudahan untuk para golf pemula yaitu bisa diajarkan langsung oleh pelatih yang stand by untuk menginstruksikan cara bermain golf yang baik. Harga yang kami berikan juga cukup murah dan terjangkau yaitu mulai dari Rp 45.000 hingga Rp 55.000 untuk masing-masing 100 bola dan sudah include air mineral,” pungkas Ralie.

Selain itu, Baruga Driving Range Golf juga selalu menghimbau untuk menerapkan 3M untuk bermain golf. Yaitu menggunkana Glove, memakai sepatu ketika bermain, dan pastinya memakai pakaian
olahraga.

Masih dalam masa pandemi, Baruga Driving Range Golf menerapkan protokol kesehatan demi terciptanya keamanan dan kenyamanan.

Pengunjung wajib mencuci tangan, menjaga jarak aman, dan mengenakan masker selama berada di area Baruga Driving Range Golf.