4. Aksesoris rambut

Bisnis aksesoris rambut seperti ikat kepala, pita, dan ikat rambut juga menjanjikan.  Memang, sebagian dari pasar hanya untuk wanita.

Tapi, ketahuilah bahwa wanita tidak pernah puas hanya dengan membeli satu jenis aksesoris rambut. Mereka ingin memiliki banyak koleksi berbagai bentuk dan warna, sehingga mudah untuk memadukannya dengan pakaian yang mereka kenakan.

Penambahan aksesoris rambut memang membuat penampilan wanita menarik asalkan tidak berlebihan.

5. Snack

Bisnis makanan tidak ada habisnya, salah satunya adalah makanan ringan seperti keripik pisang, cheese stick, kripik singkong, kuning telur, astor dan masih banyak lagi.

Anda bisa menjadi grosir makanan ringan.  Banyak konsumen dan retailer yang mencari produk snack. Biasanya untuk dipakai sendiri atau dijual kembali dalam jumlah kecil, seharga Rp 2.000 atau Rp 3.000.

6. Masker medis dan non medis

Jual masker saat ini bisa untung besar.  Karena masker sudah menjadi kebutuhan di masa wabah. Saat keluar rumah wajib menggunakan masker untuk melindungi diri dari virus Covid-19.

Tampaknya masker akan menjadi kebiasaan sosial meski wabah telah usai. Jadi, tidak ada salahnya memulai bisnis masker

Menjual masker medis dan non medis. Anda dapat menjualnya di rumah, dan promosi ke tetangga hingga menjualnya di situs belanja online dan e-commerce. Untuk memulai bisnis masker, Anda harus mencari supplier masker yang terpercaya dan terjangkau.

7. Minuman kemasan

Peluang bisnis selanjutnya adalah minuman kemasan, seperti air mineral dalam kemasan, dan lain sebagainya.  Beli dari suplier dalam jumlah besar, lalu jual ke warung-warung yang lebih kecil atau masyarakat terdekat.

Jualnya bukan satuan, tapi perdus.  Gunakan strategi harga yang rendah dibandingkan kompetitor agar produk Anda laris manis. Dalam bisnis ini, Anda membutuhkan ruang yang cukup luas untuk menyimpan stok minuman kemasan.