LUWU UTARA — Balai Prasarana Permukiman Wilayah (BPPW) Sulawesi Selatan Kementrian PUPR menggelar Serah Terima Pengelolaan Sementara Rehabilitasi dan renovasi sarana prasarana sekolah kepada pemerintah kabupaten Luwu Utara, Selasa 08/03/2022 (Pagi), di SMPN 02 Eno kecamatan Seko.

Kegiatan ini dihadiri oleh Balai Prasarana Permukiman Wilayah (BPPW) Sulawesi Selatan, Dr. Ir. H Ahmad Asiri, M.Si, Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani, Ketua DPRD Luwu Utara, Drs Basir, Kapolres Luwu Utara, AKBP Alfian Nurnas, kadis pendidikan, beberapa pimpinan OPD serta camat seko.

Pembangunan di bidang pendidikan merupakan suatu upaya untuk mencerdaskan kehidupan bangsa dan meningkatkan kualitas manusia. Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat melalui BPPW Sulawesi selatan telah menyelesaikan/merenovasi 3 sekolah secara bertahap, yaitu UPT SMPN 2 Eno, UPT SDN 064 Eno serta UPT SDN 068 Parahaleang,” ujar Kepala BPPW Sulawesi Selatan ketika memberi sambutan.

Baca Juga : 5 Camat Perempuan di Luwu Utara Dikukuhkan sebagai Bunda PAUD Kecamatan

Ahmad Asiri menambahkan, selesainya 3 bangunan sekolah yang ada di kecamatan Seko ini tidak terlepas dari kerjasama semua pihak.

“Kami tidak bisa sendiri dalam menyelesaikannya, apa yang terbangun hari ini tidak terlepas dari kerja sama semua pihak, terima kasih Jajaran Polres, kejaksaan serta terkhusus Pemda Luwu Utara yang terus menssuport kami selama melakukan kegiatan,” pungkasnya.

BPPW Sulsel Gelar Serah Terima Pengelolaan Sementara Rehabilitasi Sekolah Luwu Utara

“Memang masih ada beberapa bangunan sekolah yang belum selesai. Namun, kami tetap akan berusaha agar Segera bisa terselesaikan,” ucapnya.

Sementara itu, Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani menyampaikan ungkapan syukurnya atas selesainya pembangunan di tiga sekolah yang ada di kecamatan Seko ini.