MAKASSAR – DPU Kota Makassar mengikuti Pra Rapat Koordinasi Khusus (Pra Rakorsus) ke 3 di Ruang Bidang Jalan Dinas PU Jalan Kerung-kerung, Kecamatan Makassar, Kota Makassar, Jumat (11/03/2022).

Baca Juga : Pra Rakorsus DPU Kota Makassar Siap Ikuti Petunjuk Walikota

Acara yang di mulai dari Jam 08.00 sampai dengan selesai, Walikota Makassar Moh Danny Pomanto menjabarkan dalam pra rapat koordinasi khusus melalui Zoom Meeting smart city harus tuntas untuk menuju meta versi antara lain:
1. Membenahi website resmi SKPD hari ini harus selesai

2. Akun sosmed Update

3. Seluruh ASN menjadi squad sosmed

Kepala Dinas PU Kota Makassar Zuhaelsi Zubir yang didampingi oleh PPID Dinas PU dan beberapa Staf Publikasi Ke PU an mengikuti acara Pra Rakorsus untuk mendengar langsung arahan dan harapan Bapak Walikota di acara Rakorsus nantinya.

Zuhaelsi pun menjelaskan siap melaksanakan seluruh arahan dan petunjuk Bapak Walikota dalam rangka mensukseskan acara Rakorsus nanti.

“Kami siap melaksanakan seluruh arahan dan petunjuk Bapak Walikota dalam rangka mensukseskan acara rakorsus nanti,” ungkapnya.

Pada zoom meeting ini Kepala Bappeda Kota Makassar dalam penyampaiannya pada saat nanti rakorsus akan di mulai pada Pulul 08.00 WITA sampai Pukul 00.00 Wita dan kehadiran para peserta rapat akan menggunakan absensi digital.

“Di mulai pada Pulul 08.00 WITA sampai Pukul 00.00 Wita dan kehadiran para peserta rapat akan menggunakan absensi digital,” pungkasnya.

Sekda Kota Makassar pada kesempatan pra rakorsus ini sedikit menjelaskan para peserta wajib hadir sebelum Pukul 07.00 WITA dan duduk dengan tertib.

Baca Juga : Dinas PU Makassar, Gelar Sosialisasi Door to Door di 8 Kelurahan

Pilihan Video