TAKALAR – Setelah beberapa lama kosong, Bupati Takalar, Syamsari akhirnya menunjuk pejabat yang jelas untuk memimpin ketiga dinas.

Baca Juga : Bersama Kemensos, Bupati Basli Ali Kunker di 2 Wilayah Pulau Jampea

Masing-masing yang dilantik yaitu, Kepala Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan diisi oleh Abd. Haris, mantan Kepala BPSDM.

Kemudian Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan dijabat oleh Baso, yang sebelumnya Kepala Dinas Sosial.

Juga Kepala Dinas Kebersihan Lingkungan Hidup dan Pertanahan, Syahriar,  yang sebelumnya menjabat sebagai Camat Galesong.

Bupati Takalar, Syamsari melantik tiga pejabat eselon II di Baruga I Manindori, Kantor Bupati Takalar, Senin (3/1/2022) pagi.

DIsaksikan oleh Sekda Takalar, Muh. Hasbi, Inspektur Daerah Yahe dan OPD Lingkup Pemerintah Kabupaten Takalar dan Camat.

Usai melantik tiga pejabat eselon II, Syamsari berpesan agar ketiganya berpikiran terbuka dan memiliki pandangan baru dalam menyikapi permasalahan yang ada.

“Setelah sekian lama mengalami kekosongan hari ini kita melantik pejabat definitif. Ada banyak perubahan didalam urusan yang ditangani, olehnya itu dibutuhkan kepala dinas yang open mind, terbuka dalam menanggapi permasalahan yang dialami masyarakat. Cara pandang harus dirubah, kita jangan berpikir tradisional. Kita harus punya cara pandang baru,” katanya.

Syamsari mencari sistem pengelolaan yang mengarah ke OPD yang mampu menghasilkan sumber daya yang dapat bersaing di era teknologi ini.

Baca Juga : Pemkab Takalar Bentuk Satgas PAD di HUT Takalar ke-62