MAKASSAR – Keluarga Besar Putra Putri (KBPP) Polri Bone dikukuhkan 26 Maret mendatang.

Roadshow politisi senior Partai Demokrat, Ilham Arief Sirajuddin (IAS) di Kabupaten Bone, Jumat 11 Maret 2022, berujung silaturahmi dengan Keluarga Besar Putra Putri (KBPP) Polri Bone di Cafe Dhappiers Coffee and Resto, Jalan Yossudarso, Watampone.

Silaturahmi itu berlangsung hangat dan akrab. Dimulai pukul 20.00 Wita hingga 22.00 Wita. IAS bahkan sempat menembangkan tiga lagu yang membuat seluruh anggota KBPPP bisa melepas kerinduan. Ada yang mengambil gambar, tidak sedikit yang ikut bernyanyi bahkan bergoyang.

IAS dalam silaturahmi itu mengingatkan pentingnya KBPP Polri ikut menjaga marwah dan nama baik Polri.

Baca Juga : Masyarakat Antusias Sambut Kedatangan Gubernur Sulsel di Bandara Sultan Hasanuddin

“Jangan pernah acuh jika sudah terkait nama baik Polri. Gunakan tenaga kita untuk ikut menjaga nama baik institusi yang sudah menjadi tempat orang-orang tua kita meniti hidup. Karena bagi saya, upaya menjaga nama baik Polri tak ubahnya ikut menjaga nama baik orang-orang tua,” terang calon ketua Demokrat Sulsel yang baru saja memenangkan Musda Demokrat ini.

Silaturahmi itu, juga diwarnai pematangan rencana pelantikan KBPP Polri Bone pada 26 Maret 2022 mendatang di Aula Polres Bone. Ketua yang akan dikukuhkan, Ir Ashari Azis sekaligus melaporkan struktur kepengurusan yang sudah rampung.

“Insya Allah ada semangat baru untuk mengabdi lewat KBPP Polri setelah sempat vakum. Kita siap menyambut pengurus Sulsel 26 Maret mendatang,” tegas Ashari.

Sebelumnya, IAS sempat melantik Ketua Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) Wilayah 05 Bone di Rujab Bupati Bone. IAS juga memperlihatkan kentalnya pertemanan dengan Bupati Bone yang juga Ketua Golkar Bone, Andi Fahsar Padjalangi. Sepanjang acara di Bone, juga terlihat adik kandung Andi Fahsar, Andi Yagkin Padjalangi. Politisi PDIP Perjuangan itu terlihat mendampingi IAS hingga pengujung acara.