MAKASSAR – Beberapa tahun terakhir, masih dalam kondisi pandemi Covid-19. Namun, soal perawatan sepeda motor harus tetap rutin dijalankan dengan adaptasi kebiasaan baru yang harus tetap diperhatikan.

Yamaha Indonesia memberikan kemudahan kepada konsumen dengan menghadirkan Aplikasi di telepon pintar Anda bernama My Yamaha Motor. A

plikasi ini secara khusus dikembangkan untuk memberikan kemudahan akses informasi yang lengkap bagi seluruh pengguna motor Yamaha.

Baca Juga : Beli Yamaha di Bulan Maret Ada Potongan Angsuran Hingga 5 Bulan

“Aplikasi ini Sebagai perumpamaan asisten pribadi My Yamaha sangat membantu pengguna Motor Yamaha, didalam aplikasi tersebut sangat lengkap, menu-menu yang membantu kita dalam hal perawatan motor,” jelas Manager Promosi Yamaha area Sulselbar, PT. Suracojaya Abadimotor. Sintya Conart

“Setiap pembelian unit baru Yamaha pastikan meminta penjelasan untuk penggunaan aplikasi ini di counter Yamaha karena My Yamaha merupakan aplikasi bagi pengguna motor Yamaha yang memberikan informasi layanan after sales, untuk memudahkan perawatan motor meningkatkan kepuasan pelanggan Yamaha diantaranya:

1. Pengingat Service (KSG/KSB)
Dengan adanya fitur ini pengguna motor tidak terlewat waktu service KSG / KSB, sehingga performa motor terjaga.

2. Mengetahui Riwayat Service
Pengguna motor punya catatan jelas mengenai perawatan motor, sehingga harga jual kembali motor lebih baik lagi.

3. Pencarian Dealer Terdekat & Rekomendasi
Mudah mencari dealer terdekat dengan pelayanan terbaik.

4. Layanan Darurat (SKY)
Pengguna motor tidak was-was ketika suatu saat terjadi kondisi darurat dijalan.

5. Informasi KSG & Garansi
Memudahkan pengguna motor memantau penggunaan KSG & mengetahui informasi garansi sepeda motor.

Lebih lanjut Sintya menjelaskan perawatan motor jadi sangat mudah karena adanya aplikasi ini, karena juga selalu diingatkan jika sudah waktunya service berkala, dan sudah tersedia di semua jenis smartphone berbasis Android dan iOS.