AMERIKA – Belum lama ini Lionel Messi melakukan kontrak dengan PSG yang memastikan masa depan untuk beberapa tahun ke depan berseragam klub besar dari prancis. Namun, david beckham berbicara kepada publik mengenai keinginannya melihat messi untuk bermain di MLS.

Baca Juga : Ajax Rilis Jersey Ketiga Terinsipirasi dari Bob Marley

“Keduanya diketahui telah berhubungan sebelumnya dan Messi telah mengisyaratkan bahwa dia bisa mengakhiri karirnya di Amerika sebelumnya; Demikian pula, rekan pemilik Inter Miami Jorge Mas, seperti Beckham, tidak merahasiakan bahwa dia ingin membawa orang-orang seperti Messi, Ronaldo, Neymar, dan nama-nama besar Eropa lainnya melintasi Atlantik di beberapa titik,” dikutip dari joe.co.uk, Minggu, (22/08/2022).

Keinginan pemain legenda hidup inggris ini didukung oleh laporan BBC Sport yang menunjukkan messi telah membeli properti di amerika di kota miami.

“Sekarang, bagaimanapun, laporan menunjukkan bahwa Messi membeli properti di Amerika , khususnya, enam apartemen penthouse mewah di kota Miami hanya beberapa minggu yang lalu,” dilancir dari BBC Sport.

Beckham memberi isyarat kepada messi agar setelah bermain untuk PSG, ia menutup karirnya untuk tim muda AS, Inter Miami di MLS. Hal ini akan membuat liga MLS menjadi berkembang dengan kedatangan pemain-pemain top.