LUWU – Ketua DPW, Syamsari Kitta, didampingi Amru Saher, Ketua Bidang Pengembangan Wilaya Luwu Raya melakukan kunjungan kerja ke DPD Partai Gelora Se Luwu Raya hari ini (14/03).

“Ketua DPW Partai Gelora Sulsel hariini, tanggal 14 Maret 2022 sedang kunjungan ke daerah. Pagi tadi beliau pertemuan dengan seluruh fungsionaris DPD dan DPC di Luwu Timur. Selanjutnya akan bertemu dengan fungsionaris DPD di Luwu Utara, Palopo dan diakhiri di Kabupaten Luwu,” Jelas Humas Gelora Sulsel, Arif Mahmudah.

Baca Juga : Tingkatkan Skill Perempuan, Partai Gelora Sulsel Gelar Training Industri Rumah Tangga

Ketua Pengembagan Wilayaah Partai Gelora Sulsel, Amru Saher, yang juga mantan Bupati Luwu yang mendampingi menjelaskan, kunjungan kerja Ketua DPW ini dalam rangka memastikan kesiapan seluruh struktur, khususnya di wilayah Luwu Raya, dalam menyambut verifikasi Parpol dan Pemilu di 2024 mendatang.

“Beliau ingin melakukan evaluasi langsung ke daerah. Ini untuk memastikan bahwa seluruh struktur Partai Gelora sudah siap tarung di Pemilu 2024 mendatang. Evaluasi kita cukup baik. Di wilayah Luwu Raya capaian struktur kita sudah rata-rata diatas 80%. Demikian juga pemenuhan target bacaleg. Ini kabar baik,” Jelas Amru Saher, yang digadang-gadang menjadi caleg DPR RI Dapil III Sulsel ini.

Seperti diketahui, DPW Gelora Sulsel baru saja menyelesaikan Rakorwil ke-8 dan sudah bertekad menjadi partai pendaftar pertama untuk calon peserta pemilu 2024 mendatang. Dalam beberapa survey juga menunjukkan progress yang cukup baik dan leading diantara partai-partai baru.

Baca Juga : Tingkatkan Skill Perempuan, Partai Gelora Sulsel Gelar Training Industri Rumah Tangga

Pilihan Video